Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Selamat Tahun Baru 1 Januari 2022 "Semangat Baru Dan Harapan Baru"

Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Majalah Holong Online Drs Fendi Sinabutar dan Keluarga.

Jambi, MH - Detik demi detik sudah terlewati, tidak terasa perjalanan sepanjang tahun 2021 telah berakhir, tentu banyak kenangan - kenangan yang terukir yang telah kita alami. Pahit manis kehidupan silih berganti suka dan duka telah mengiringi langkah kita di tahun 2021.

Peristiwa Pandemi Covid- 19 yang melanda dunia dalam dua tahun terakhir ini telah menyebabkan krisis di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Tidak hanya sektor kesehatan, virus ini juga telah menggerogoti sektor lainnya terutama ekonomi.

Kebijakan pembatasan sosial sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus membuat sejumlah pengusaha, seperti restoran, hotel, toko, pabrik maupun usaha lainnya terpaksa berhenti beroperasi sementara waktu bahkan tutup.

Namun di tengah situasi sulit tersebut solidaritas bangsa ini tidak ikut tergerus, baik warga maupun pemerintah bahu - membahu mengatasi persoalan ini. Berbagai kebijakan dikeluarkan pemerintah seperti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) program bantuan sosial dan vaksinasi bentuk kehadiran negara di tengah krisis ini.

Diharapkan kesediaan masyarakat untuk mematuhi "Protokol Kesehatan" dengan tetap disiplin seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan. 

Melelahkan memang tapi itu bahagian dari pengorbanan dan juga mengikuti program vaksinasi agar segera tercipta kekebalan komunitas, hal ini dilaksanakan semua semata demi keselamatan kita bersama.

Berkat semua usaha tersebut, sejauh ini kita telah berhasil mengatasi krisis, meskipun belum sepenuhnya lepas dari virus Pandemi Covid- 19. Oleh karena itu menyongsong tahun 2022 ini hendaknya jadi momentum bagi kita untuk memperkuat solidaritas. Ingat ancaman virus corona, terutama varian omikron masih mengintai. 

Namun kita patut bersyukur bahwa Perayaan Natal tahun 2021 ini di setiap gereja telah dapat dilaksanakan yang walaupun dengan jumlah jemaat dibatasi agar tidak terjadi kerumunan bahkan pelaksanaan dengan durasi setiap Perayaan Natal hanya 2 jam.

Kiranya semangat Natal menginspirasi kita untuk terus saling mendukung, bahu - membahu, berbela rasa dan memperlihatkan solidaritas yang nyata kepada mereka yang terpuruk dan menderita akibat Pandemi Covid- 19 ini. 

Harapan kita bersama Pandemi Covid- 19 ini cepat berlalu dari kehidupan kita, agar kita dapat melakukan segala aktivitas - aktivitas kita sebagaimana mestinya.

Sepanjang tahun 2021 berbagai kekurangan dan kesalahan yang kita lakukan, namun seharusnya tidak perlu terus kita sesali, akan tetapi biarlah hal itu menjadi pelajaran berharga bagi kita untuk melangkah  dan meraih kesuksesan di tahun 2022.

Kini tahun baru 2022 telah tiba, menawarkan berjuta mimpi, membentangkan selaksa harapan, bukan duka dan kekecewaan. Ini adalah merupakan tahun yang menentukan, tahun yang harus penuh dengan kesuksesan dan kebahagiaan.

Tahun baru 2022 adalah  semangat baru dan harapan baru. Menatap maju ke depan menjalani tahun baru dengan optimisme adalah solusinya.

Untuk itu mari kita segera menyiapkan resolusi kehidupan baru di tahun 2022. Meninggalkan yang lalu, kemudian berjalan terus menatap ke depan dengan semangat dan optimsime baru, target baru, amunisi baru dan tentunya strategi baru. 

Karena tahun 2022 adalah tahun penuh pengharapan, penuh berkat dan tahun penuh anugerah, mari kita buka lembaran yang lebih indah dan lebih manis dengan senyum bahagia. Bulatkan tekad, susun semangat dan selalu berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Karena apapun yang kita impikan untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan di tahun 2022 adalah merupakan kasih dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, untuk itu selalu tekun dalam doa di setiap langkah dan pekerjaan.

Tak terasa Majalah Holong yang memulai terbit dengan Online pada tanggal 27 Februari 2018 sampai akhir tahun 2021 ini pengunjung di blogger “Majalah Holong Online”  telah mencapai 381182 views. Beragam berita yang kami sajikan baik dari Bona Pasogit Kabupaten/Kota dalam lingkup Provinsi Sumatera Utara maupun berita Nasional lainnya.

Untuk itu kami dari pengasuh Majalah Holong Online mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada para pembaca yang setia dan senantiasa menerima segala kritikan maupun saran - saran dari  pembaca agar penyajian berita Majalah Holong Online ini semakin dengan baik dan sempurna.

Tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembina Majalah Holong Online Ir. P. Bernhad Panjaitan, MM dan Penasehat Drs.Robert Butarbutar, AKBP. (Purn). Bazoka Sagala, SH, MH, Robert Pasaribu, A.Md, Hotman Sitanggang, SH, Ir. Dopang Tambunan, Radesman Saragih, S.Sos dan Dr. Pernando Sinabutar, S.Hut , M.Si yang selalu memberikan motivasi, arahan  dan bimbingan.

Akhirnya kami pengasuh Majalah Holong Online mengucapkan “Selamat Tahun Baru 1 Januari 2022 Semangat Baru dan Harapan Baru,” semoga di Tahun Baru 2022 ini kesuksesan dan kesehatan serta rezeki kita berlimpah dan Tuhan memberkati,,,, Amin. Teriring Doa dan Salam kami, Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Majalah Holong Online Drs. Fendi Sinabutar.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar