Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ustad Martono Terima Bantuan Sosial Untuk Disalurkan Dampak Covid- 19 Dari Rumah Komunikasi Lintas Agama Pimpinan Bunda Indah

Ustadz Martono menyalurkan bantuan dengan memakai sepeda motor door to door, Selasa 14 April 2020. (Poto MH - Gidion Manik).
Medan, MH - Selasa 14 April 2020, Ustadz Martono menerima bantuan sosial berupa sembako sebanyak 50 paket dari Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) pimpinan Bunda Indah sebagai Ketua Umum RKLA, untuk di salurkan kembali kèpada masyarakat yang berhak untuk menerimanya.

Bantuan sembako sebanyak 50 paket  dimana setiap paketnya berisi 1 karung beras berisi 5 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng kemasan 2 liter. Sebelumnya Bunda Indah juga telah menyalurkan ratusan paket  bantuan sembako di beberapa titik di Kota Medan dan sekitarnya. 

Ustadz Martono mewakili masyarakat Kec Percut Sei Tuan, sangat berterimakasih  kepada Bunda Indah karena telah di percaya oleh RKLA untuk menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada masyarakat yang sangat membutuhkan aķibat dampak penyebaran penularan pendemi Covid- 19  sehingga tidak dapat bekerja karena dirumahkan oleh majikannya sebagai buruh bangunan, buruh cuci pakaian, buruh pabrik sebagai profesi mata pencaharian sehari hari.

Yanti yang berprofesi sebagai buruh pabrik mewakili penerima bantuan sembako, sangat berterimakasih kepada Bunda Indah yang telah memberikan bantuan sembako tersebut karena telah membantu meringankan beban kehidupannya sehari hari.


Suasana begitu ceria, haru dan penuh dengan suka cita saat bantuan sembako sampai di kediaman Ustadz Martono yang di bawa oleh asisten Bunda Indah, Ibu Atik dan Emil Hardi beserta tim dari RKLA. 

Pemberian sembako diberikan langsung secara simbolis oleh ibu Atik dan tim kepada masyarakat  yang berhak menerimanya sebanyak 25 paket mewakili Bunda Indah, selanjutnya 25 paket lagi langsung Ustadz Martono yang menyalurkan dengan sepeda motor keranjang door to door.

Di akhir acara pemberian sembako tersebut, di tutup oleh doa di pimpinan langsung oleh Ustadz Martono agar wabah virus corona segera berlalu dan diberi ketabahan, kesabaran atas cobaan kehidupan yang berat ini.

Dalam doanya, Ustadaz Martono juga mendoakan Bunda Indah agar di mudahkan segala rezekinya, tetap diberi kesehatan serta hidayah dari Allah. SWT, sehingga terus dapat membantu orang- orang yang sangat membutuhkan. Segala bantuan tersebut, menjadi amal zariyah bagi Bunda Indah dan ahli bait Bunda Indah, ujar Ustaz Martono dalam doanya. (MH - Gidion Manik).










Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar