Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Resmi Mengantongi Rekomendasi Dari DPP Partai Golkar Cek Endra Siap Bertarung Di Pilgub Jambi

Kiri - Kanan : Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus Politisi Partai Golkar Azis Samsuddin dan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi  Cek Endra.
Jambi, MH - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra resmi mengantongi rekomendasi dari DPP Parta Golkar untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi yang dihelat pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Rekomendasi tersebut lansung diberikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus. Penyerahan rekomendasi ini berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar Kawasan Slipi Jakarta Barat, Kamis (2/7/2020) malam.

Dengan mengantongi rekomendasi Partai Golkar, membuat langkah Cek Endra yang berpasangan dengan politisi Partai PAN Ratu Munawwaroh istri alm mantan Gubernur Jambi 2 periode H Zulkifli Nurdin ini makin cerah melaju di Pilgub Jambi, Cek Endra sangat bersyukur atas rekomendasi yang diterimanya dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, sudah selangkah kita maju. Insya Allah dalam waktu dekat, rekomendasi partai berikutnya segera menyusul,” kata Cek Endra dengan senyum semringah.

Dengan rekomendasi ini, Cek Endra sudah mengantongi 7 kursi untuk modal menuju Pilkada Jambi 2020. Berdasarkan syarat ketentuan mendaftar di KPU Jambi setiap paslon harus mengantongi 11 kursi.

"Alhamdulillah, tujuh tiket sudah kita kantongi. Rekomendasi pertama ini sudah kami terima. Setelah Golkar, kita menunggu rekomendasi parpol berikutnya dalam waktu dekat ini,” kata Bupati Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi 2 periode ini.

Sementara itu Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan, Golkar mendorong kader terbaik partai untuk memenangkan kontestasi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi.

Menurutnya Cek Endra adalah sosok itu. Kemenangan ini menyangkut marwah partai. Maka dari itu memenangkan Cek Endra di Pilgub Jambi hukumnya wajib bagi seluruh kader Golkar, tanpa terkecuali.

“Partai Golkar harus bekerja keras, saling membantu agar kader yang diusung Partai Golkar memenangkan pertarungan di Pilkada Jambi 2020 nanti,” jelasnya.

Mantan Danjen Kopassus ini, menekankan kepada seluruh kader Golkar harus bisa menyesuaikan dengan kebijakan New Normal yang dianjurkan Pemerintah di bidang politik, terutama dalam tahapan-tahapan kampanye nantinya.

“Pola kampanye kali ini berubah, karena tidak melakukan pengerahan massa. Melainkan dengan door to door campaign, dan pertemuan town hall secara terbatas,” ungkapnya.

Kunci dalam kampanye door to door, menurut Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus adalah menggerakkan mesin-mesin politik Partai Golkar dari level paling bawah. Selain hal tersebut Mantan Danjen Kopassus ini mengingatkan pentingnya kampanye dengan memamfaatkan Media dan IT secara tepat guna.

“Semua kader di semua level wajib mengkonsolidasi kekuatan partai, agar target beringin rimbun bisa terealisasi dan membawa kemenangan kader Golkar di Pilgub,” tegasnya. (MH - Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar