Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Kini Hadir PT. Eldivo Tunas Arta (ETA) Berlabel Boru Panggoaran

PT Eldivo Tunas Arta "Boru Panggoaran". (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

JAMBI, MH -  Persaingan jasa transportasi bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Provinsi Jambi menuju Pematang Siantar Provinsi Sumatera Utara semakin riuh dengan hadirnya perusahaan Oto Bus PT. Eldivo Tunas Arta.

Untuk itu pengusaha bus mengoptimalkan pelayanan yang terbaik terhadap para penumpang. Hal dilakukan untuk membuat kenyamanan para penumpang selama dalam perjalanan sampai di tempat tujuan.

Tak jarang para pengusaha transportasi darat  membuat inovasi - inovasi baru demi  menarik para penumpang, dengan menyapa para penumpang dengan senyum dan santun, selama perjalanan mereka diperhatikan dan supir membawa kenderaan penuh keyakinan dan optimis sampai di tempat tujuan dengan aman dan selamat.

PO Intra berlabel Boru Panggoaran mulai 20 Desember 2021 telah berganti nama menjadi PT. Eldivo Tunas Arta (ETA), yang loketnya tetap berada di Jl. Lingkar Barat III Simpang Rimbo - Alam Barajo Kota Jambi Provinsi Jambi.

PT Eldivo Tunas Arta yang berlabel Boru Panggoaran pemilik RR Simanungkalit / Boru Tambunan melayani rute Jambi, Pekanbaru, Duri, Kisaran dan Pematang Siantar dengan keberangkatan setiap hari Pukul 7.30 WIB Bus Ekonomi dan Pukul 11.00 WIB Bus AC.

Untuk pemesanan tiket penumpang  dari Jambi menuju Pematang Siantar dapat dihubungi dengan Via HP 0811 747 314, 0813 6665 4349 dan 0813 6682 3335.

Sementara Loket di Pematang Siantar Jl Sekata Lorong II Parluasan Pematang Siantar Provinsi Sumatera Utara melayani Pematang Siantar, Kisaran, Duri, Pekanbaru dan Jambi dengan keberangkatan setiap hari Pukul 9.00 WIB Bus Ekonomi dan Pukul 12.00 WIB dengan Bus AC.

Pemesanan tiket dari Pematang Siantar menuju Jambi dapat dihubungi dengan Via HP 0813 7712 4918 atas nama Midun Damanik dan HP 0852 0780 8477 atas nama Muliyadi Damanik. 

Sekilas Bus PT. Eldivo Tunas Arta (ETA) berlabel "Boru Panggoaran" terkesan gagah dan enak dipandang, kiranya dapat merajai jalanan aspal dengan optimis sampai di tempat tujuan dengan aman dan selamat. Dan bermottokan melayani sepenuh hati.

Akhirnya Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi Majalah Holong Online "Mengucapkan Selamat Atas Beroperasinya PT. Eldivo Tunas Arta Boru Panggoaran" kiranya membawa kenyamanan bagi para penumpang selama diperjalanan dan sampai di tempat tujuan dengan aman dan selamat. Tuhan memberkati,,,,,, Amin. (MH - Fendi Sinabutar). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar