Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Hotman Paris Hutapea Datangi Kementerian Pertahanan Undang Prabowo Subianto Ke Nikahan Anaknya

Dr Hotman Paris Hutapea, SH sambangi Kantor Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

JAKARTA, MH - Pengacara kondang Dr Hotman Paris Hutapea, SH menyambangi kantor Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, hari ini (10/8/2023). 

Hotman mengundang Prabowo untuk datang ke pernikahan putranya, Fritz Hutapea, yang akan digelar pada 16 September 2023 mendatang. "Pak Prabowo itu klien saya puluhan tahun, juga saya  bersahabat dengan keluarga beliau dan hari ini datang membawa undangan karena anak saya akan nikah tanggal 16 September 2023 nanti. 

Dikatakan Hotman Paris dalam surat undangan juga nama beliau ada sebagai turut mengundang," ujar pria kelahiran Kec Laguboti Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara ini di kantor Kemhan, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023).  

Alumni Universitas Padjadjaran (Unpad) ini mengatakan nama Prabowo Subianto masuk daftar “turut mengundang” dalam acara pernikahan putranya. Nantinya, menurut suami Agustianne br Marbun ini Prabowo akan memberikan ulos kepada pengantin. 

"Nanti ada upacara Batak, dia akan kasih ulos, nanti mudah-mudahan beliau bisa, katanya udah bersedia, kecuali Pak Presiden Jokowi kasih tugas, gitu ya, Pak?" kata alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) ini. 

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo mengungkap akan menghadiri pernikahan anak Hotman Paris bila tidak ada tugas dari Presiden Joko Widodo. Prabowo mengatakan Hotman merupakan sahabat lamanya. 

"Terima kasih, hari ini (Kamis, 10/8/2023) saya kedatangan seorang sahabat lama, beliau berkunjung karena putranya akan menikah bulan September, tanggal 16, minta kesediaan saya untuk hadir, insyaallah saya akan hadir kalau tidak ada perintah dari Presiden," ungkap Prabowo.

"Saya kira demikian kita sahabat sudah lama, beliau juga, kebetulan saya kliennya lama, beliau pengacara yang luar biasa hebat ya," ungkapnya.

Prabowo mengatakan pertemuannya dengan Hotman kali ini sekaligus nostalgia. Prabowo membagikan buku yang ditulisnya ke Hotman Paris, yaitu “Kepemimpinan Militer Catatan dari Pengalaman” dan “Paradoks Indonesia dan Solusinya”. "Kita nggak bicara politik di sini, kita nostalgia masa lalu," kata Prabowo. 

"Ini karangan beliau, kepemimpinan, buku berjudul kepemimpinan militer karangan Letnan Jenderal Prabowo Subianto ya," timpal Hotman menunjukkan buku yang diberikan oleh Prabowo. (MH/Red).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar