Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Dr RE Nainggolan Ajak Tokoh Bergandengan Dukung Keberlanjutan Program Presiden Joko Widodo

Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024: Pembina Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024 Dr RE Nainggolan MM (tengah) bersama anggota relawan di Sekretariat yang berdampingan dengan Kafe Tiber Jalan Gaperta-Helvetia Medan.

MEDAN, MH - Pembina Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024 Dr RE Nainggolan MM mengajak tokoh bergandengan mendukung keberlanjutan program yang dicanangkan dan dikerjakan oleh Presiden Joko Widodo.

“Apa yang dikerjakan Presiden Jokowi harus diselesaikan dan dilanjutkan demi semakin mendekat ke kesejahteraan warga,” tegas mantan Bupati Tapanuli Utara dua periode ini di Medan, Kamis (30/11/2023) saat menjamu sejumlah tokoh dan peresmian Sekretaris Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024 yang berdampingan dengan Kafe Tiber Jalan Gaperta - Helvetia Medan Provinsi Sumatera Utara.

“Yang pasti melanjutkan dan meneruskan pekerjaan Presiden Jokowi adalah pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” lanjut mantan Sekda Provinsi Sumatera Utara ini.

Ia minta pemahaman para tokoh agar sefrekuensi mendukung pasangan tersebut sebab telah nyata memublikasikan program dan telah berjanji melakukannya. “Sumatera telah terhubungn dengan jalan tol. Sumatera Utara terbangun secara masif, termasuk untuk daerah strategis Danau Toba,” tambahnya.

Apa yang diutarakan sesepuh birokrat Sumut diamini para tokoh. Seperti Ketua Marga Sirait Kota Medan Ir Bonar Sirait, MSi, Baldwin Simatupang, SH yang juga mantan Kakanwil Kemenhumkam Provinsi  Sumatera Utara, W Simbolon yang juga Penasihat Marga Simbolon, Ir Patar M Pasaribu, Dipl, Trop mantan Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan yang juga Penasihat Marga Pasaribu Kota Medan. 

Selanjutnya Patar Marpaung yang Ketua Sonak Malela Kota Medan, Ir B Ricson Simarmata, MS, EE, IPM yang Rektor IBBI Medan, dr Jenius Tobing, sesepuh Rumahorbo di Medan Letkol (Purn) SOS Rumahorbo, pengurus dan tokoh marga Siregar, Drs M Simatupang dan Ir Silitonga.

RE Nainggolan, meragukan, jika bukan penerus Joko Widodo memimpin negara maka keberlanutan pembangunan di Tanah Air khususnya di Sumut tidak terjamin maksimal.

Hal tersebut dibenarkan Bonar Sirait yang berharap keberlanjutan Indonesia maju. “Kita tidak punya kepentingan politik atau pribadi dalam situasi ini. Semata-mata karena kita ingin Indonesia maju berlanjut dan dalam waktu dekat,” tegasnya.

W Simbolon yang pengagum Prabowo memastikan apa yang diutarakan Menteri Pertahanan Republik Indonesia pasti diwujudkan yakni melanjutkan pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi.

Sementara hal yang serupa juga dikatakan Ir B Ricson Simarmata, MS, EE, IPM. Simarmata mengukur dari capaian pembangunan infrastruktur, pembangunan dari desa, pembangunan kawasan Indonesia timur khususnya Papua, penegakan hukum yang berkeadilan, konsep dan desain IKN (Ibu Kota Nusantara) dan lainnya adalah hal yang sangat bagus. 

“Bahkan kita punya desain bagus sebagai visi besar bangsa, Indonesia Emas 2045 harus berjalan dengan baik dan kita butuh Presiden dan Wapres yang bisa mendorong capaian Indonesia Emas 2045 nanti,” tegas mantan Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan tersebut. (MH/J24/S24/Red/Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar