Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

DPP Pariban 02 Deklarasi Dukung Prabowo Gibran, Siap Menangkan 1 Putaran

Saat membacakan Deklarasi DPP Pariban 02 dukung terhadap Capres Cawapres Prabowo Gibran.

JAKARTA, MH - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pariban 02 se-Indonesia menggelar deklarasi nasional dukungan kepada Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029 yang dimeriahkan konser musik 100 artis Batak di Hotel Oasis Senen, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

“Kami DPP Pariban 02 se-Indonesia memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 2024-2029,” seru Ketua Umum DPP Pariban 02 Benlis Butarbutar, membacakan piagam deklarasi.
“Kami berdoa dan berkeyakinan penuh atas komitmen Prabowo-Gibran untuk menjalankan amanah Undang-Undang Dasar 1945, serta mewujudkan Indonesia emas pada Tahun 2045, dan khususnya kepada pembangunan kawasan Danau Toba secara berkelanjutan. Kami berdiri dan siap bersama Prabowo - Gibran, berjuang untuk menang sekali putaran dengan menjalankan seluruh tahapan pemilu yang jujur dan adil,” imbuhnya.
Benlis Butarbutar menambahkan, Relawan Pariban 02 yang hadir saat ini adalah orang Batak seluruh Indonesia pendukung setia Presiden Jokowi dan Luhut Binsar Panjaitan karena di tangan mereka Indonesia lebih baik dan disegani dunia.
“Kami melihat di masa Pemerintahan Pak Jokowi sangat mempercayai Opung Luhut dalam mengeksekusi pekerjaan strategis. Kami bangga dengan Opung Luhut sebagai representasi orang Batak. Kami orang Batak merasa harkat dan martabat menjadi naik dan dikenal, terlebih pembangunan danau toba yang sangat masif dan cepat,” tuturnya.
Menurut Benlis, dalam Pilpres 2024, Relawan Pariban 02 menunggu signal-signal kemana arah Jokowi dan Luhut Panjaitan.
Ia mengakui awalnya sempat mendukung Ganjar Pranowo karena signal dari Jokowi sepertinya ke arah sana. Tapi belakangan dilihat, dirasakan dan diendus signal kuat dan tanda-tanda pilihan Jokowi mengarah ke Haji Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka.
“Sebab itu, Kami bersama-sama relawan dan pengurus bersatu hati, berikhtiar untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Karena kami yakin beliau-beliau akan melanjutkan program Pak Jokowi yaitu pembangunan Danau Toba. Kalau Danau Toba maju sudah pasti penduduk disana mayoritas orang Batak akan meningkat taraf perekonomiannya,” urainya.
“Sekali lagi, Saya sampaikan Pariban 02 mendukung Prabowo Gibran karena ingin melanjutkan program Jokowi. Sebagai Relawan Pariban 02, Kami siap berjuang sesuai kemampuan dan sumberdaya kita untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran,” tandas Benlis.
Deklarasi yang disiarkan secara live streaming ini dihadiri juga oleh Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran dan Pengurus Relawan Pandawa 5. (MH/J24/S24/Red/FS).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar