Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Sukses Pesta Bolon Ke-2 Dan Pelantikan DPD Jawa Tengah Punguan Silauraja Indonesia Di Sukoharjo Solo


Solo, MH - Ketua Umum Punguan Silauraja Indonesia Daslan Malau didampingi Waketum Wilman Malau, Bendum Diman Simbolon dan Kabid Organisasi Adfendry Manik hadir melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Jawa Tengah Periode 2024 - 2028 di Sukoharjo Solo, Sabtu 11 Mei 2024.

Pelantikan Punguan Silauraja Indonesia Daerah Jawa Tengah sekaligus merayakan Pesta Bolon ke-2 dengan mengusung Thema : "Kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan  (Kolose 3 : 14).”

Adapun pengurus DPD Punguan Silauraja Indonesia periode 2024 - 2028 sesuai SK DPP :

Dewan Pengawas : Kamry Malau, H. Malau, Mula Gurning dan Barita Manik.

Pengurus Harian :

Ketua                    : Anggiat SM Manik

Wakil Ketua 1     : Marolop Tua Ambarita

Wakil Ketua 2     : Antonius Erwin Malau

Wakil Ketua 3     : Jamson Ambarita

Wakil Ketua 4     : Rajiman Rudolfus Manik

Wakil Ketua 5     : Rianto Marudut Manik

Wakil Ketua 6     : Leonardo Manik

Sekretaris            : Boni Marolop Tua Nainggolan

Bendahara          : Ridwan Antonius Manurung

Acara Pesta Bolon ke-2 dan Pelantikan Punguan Silauraja  Indonesia Daerah Jawa Tengah turut dihadiri ketua DPD Sumut  Abosden Gurning, DPD Jambi P Manik dan DPD Palembang serta dari perwakilan cabang Semarang, Kendal, Pekalongan, Pemalang, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali.

Ketua Panitia Aljoni Malau dalam laporannya menyampaikan bahwa Pesta Bolon dilaksanakan setiap 2 tahun sekali dan bergilir di setiap cabang dan mengajak seluruh Pomparan Silauraja yang ada se - Jawa Tengah untuk terus menjaga dan merawat silahturahmi.

Sambutan Ketua Umum Daslan Malau mengajak untuk terus kita kembangkan silahturahmi persaudaraan antar sesama Pomparan Silauraja Indonesia, maupun dengan masyarakat sekitar dimana kita berdomisili.

Punguan Silauraja Indonesia sejak didirikan telah menjadi organisasi yang mendapat ijin dari pemerintah melalui Kemenkumham dan bukan asal Punguan.

Selamat Pesta Bolon dan selamat bekerja kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk menjaga nama baik Punguan Silauraja Indonesia serta kepada seluruh keluarga besar Punguan Silauraja Indonesia salam hormat dan penuh kasih, tegas Daslan Malau.

Sementara itu Ketua Punguan Silauraja Indonesia DPD Jawa Tengah yang dilantik Anggiat Manik mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum serta pengurus DPP yang mendampingi Ketua Umum serta Ketua DPD Sumut, Jambi dan Palembang serta pengurus cabang se-Jawa Tengah yang hadir dalam acara pesta Bolon serta pelantikan DPD Jawa Tengah  dan mengajak kepada keluarga besar Silauraja untuk terus menjaga dan merawat silahturahmi dengan menjunjung tinggi nilai - nilai persaudaraan yang bermartabat. (MH/Gidion Manik).







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar