Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ephorus HKBP Lantik Pdt Dr Sukanto Limbong Ketua STT HKBP Pematang Siantar Periode 2023 - 2027

Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar melantik Pdt Dr Sukanto Limbong sebagai Ketua STT HKBP Pematang Siantar periode tahun 2023 - 2027.

PEMATANG SIANTAR, MH - Pdt Dr Sukanto Limbong resmi menjabat Ketua STT HKBP Pematang Siantar periode 2023-2027 setelah dilantik Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar, di HKBP Siantar Kota Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara Selasa (7/11/2023).

Pdt Dr Sukanto Limbong, menyampaikan terima kasih atas pengabdian Pdt Hulman Sinaga (mantan ketua STT) beserta wakilnya yang telah melaksanakan tugas selama ini.

Ke depan, katanya, diperlukan kebersamaan dan dukungan kerja sama semua para dosen, staf, pegawai dan mahasiswa untuk membawa kampus STT HKBP ke arah lebih unggul menghasilkan lulusan terbaik dalam pelayanan gereja di tengah masyarakat.

"Tanpa dukungan dan kerja sama kita semua, apa yang diraih pastinya tidak akan tercapai. Tentunya kita butuh topang - menopang menghasilkan lulusan handal dari STT HKBP ini," sebutnya.

Sejak dilantik menjadi Ketua STT HKBP, lanjutnya, sudah merancang prioritas untuk kemajuan anak-anak mahasiswa STT HKBP dengan penataan kehidupan berasrama.

Bangunan kelembagaan dan salah satunya akreditas harus dicapai, karena inilah jantung meluluskan pendidikan ke depan cara meningkatkan akreditasi menuju A atau paling tidak B.

Dikatakannya, peningkatan minat informasi teologi akan terus ditingkatkan, sehingga kampus STT HKBP ini bisa bersaing dengan kampus yang lain.

"Kita minta dosen berlomba-lomba berkarya dengan menghargai sekecil apa pun karya tulis itu. Berbagai penelitian akan kita upayakan dilakukan ke depan untuk melahirkan tamatan yang handal ke depan,"pungkasnya

Sementara itu, Ephorus menyatakan sukacita, harapan, doa dan cita-cita kepada Ketua STT HKBP Pdt Dr Sukanto Limbong, untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memajukan kampus agar nantinya menghasilkan lulusan terbaik.

"Syarat akreditasi dan kelulusan sangat penting. Kita yakin kepada Ketua STT HKBP dapat melaksanakan tugasnya membawa kampus ini ke arah lebih maju dan unggul mencetak pelayanan gereja lulusan terbaik," ungkap Ephorus. (MH/J24/S24/Red/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar