Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Kunjungi Panti Sosial TW Budi Luhur Panitia Natal Oikumene Provinsi Jambi Berikan Bingkisan Kasih Natal

Panitia Natal Oikumene Provinsi Jambi tahun 2023 poto bersama dengan pengurus Panti Sosial Tresna Werdha Budi Luhur Jl Pangeran Hidayat No: 75  Vaal Lima Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi Senin 11/12/2023.

JAMBI, MH - Menyambut Perayaan Natal thun 2023 Panitia Natal Oikumene Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan pelayan kasih berupa pemberian Bingkisan Kasih Natal kepada kakek dan nenek lanjut usia penghuni Panti Sosial  Tresna Werdha Budi Luhur Jl Pangeran Hidayat No: 75  Vaal Lima Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi Senin 11/12/2023.

Kegiatan yang dilakukan dengan penuh kasih ini diawali nyanyian bersama lagu, “di sini senang disana senang di mana - mana senang,” dan terkadang lirik lagunya diganti dengan di Panti juga senang, membuat para kakek dan nenek lanjut usia tersebut merasa senang dan bahagia, terlihat dari raut wajah mereka dan dengan gerak - gerik sembari tepuk tangan mengikuti irama lagu yang dipandu oleh panitia.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum Panitia Natal Oikumene Provinsi Jambi tahun 2023 Yulita Megawati, SP, Sekretaris Umum Pdt Yayan Daud, S.Th, Wakil Sekretaris Pnt. LS Aritonang, Seksi Aksi Sosial dan Kesehatan Dr. dr. Sabar Hutabarat (koordinator), dr. Jonh Milton Simorangkir, Pdt Sirunudin dan panitia lainnya.

Baca dan Klik 👉https://www.majalahholong-online.com/2023/12/panitia-natal-oikumene-provinsi-jambi.html

Kata - kata sambutan disampaikan oleh dr. Jonh Milton Simorangkir, Dr. dr. Sabar Hutabarat dan Yulita Megawati. Mengutip kata sambutan Ketua Umum “kami berharap dengan kunjungan Panitia Natal Oikumene Provinsi Jambi tahun 2023 ini dapat memberikan semangat baru kepada kakek dan nenek, selalu bahagia dan sehat selalu.”

Selanjutnya dikatakan  sebagai bentuk kepedulian kami  kepada kakek dan nenek yang ada di panti ini kami serahkan Bingkisan Kasih Natal dan kami berharap agar kakek dan nenek jangan melihat isi dari Bingkisan Kasih Natal yang kami berikan akan tetapi dengan rasa simpati kami dan ikut merasakan apa yang dirasakan kakek dan nenek, ungkapnya.

PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar (Sumatera Utara) dan Pematang Siantar - Jambi Antar Kota Antar Provinsi.

Setelah kata sambutan panitiapun membagikan Bingkisan Kasih Natal kepada kakek dan nenek yang lanjut usia tersebut. Panitia juga mengunjungi memberikan Bingkisan Kasih Natal ke setiap kamar kakek dan nenek tersebut. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk perwujutan rasa syukur dan keinginan untuk saling berbagi damai natal bagi sesama.

Syamsiah mewakili Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Budi Luhur mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia Natal Oikumene Provinsi Jambi atas perhatian dan kunjungan nya ke Panti Sosial ini. Harapan kami kiranya untuk kunjungan silaturahmi ini akan berlanjut terus, dan Perayaan Natal Oikumene Provinsi Jambi tahun 2023 ini semoga sukses.

Panti Sosial Tresna Werdha Budi Luhur yang dikelola Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil ini Syamsiah  mengatakan saat ini lansia yang berada di Panti Sosial ini sebanyak 70 orang dengan perincian kakek sebanyak 39 orang dan nenek sebanyak 31 orang.

Sebelum kunjungan ke Panti Sosial ini Panitia Natal Oikumene Provinsi Jambi telah mengadakan bakti sosial Donor Darah di Rumah Sakit Mitra Kota Jambi Sabtu, 9/12/2023 bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jambi, Rumah Sakit Mitra Kota Jambi dan Lion Club dengan menyumbangkan darah sebanyak 21 kantong.

Selanjutnya donor darah di Gereja Katolik St Teresia Kota Jambi Minggu, 10/12/2023 dengan menyumbangkan darah sebanyak 28 kantong. Direncanakan donor darah Minggu, 17/12/2023 di Gereja HKBP Jambi Resort Jambi Distrik XXV Jambi Kota Baru Jambi. (MH/J24/S24/Fendi Sinabutar).






























Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar