Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Politisi PSI Grace Natalie Bertemu Presiden Joko Widodo Diberi Tugas Baru Di Pemerintahan

Grace Natalie Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

JAKARTA, MH - Wakil Ketua Dewan Pemimpin Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/5/2024). Dalam pertemuan tersebut juga hadir Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Menurut Politisi PSI Grace Natalie dalam pertemuan tersebut Presiden Joko Widodo memberikan tugas kepadanya di pemerintaan.

"Ada pertemuan saja, bertemu dengan Bapak Presiden. Ada penugasan dari beliau. Ya (buat saya)," ungkap Grace Natalie kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/5/2024). "Tadi (pertemuan) saya, ada Pak Presiden dan ada juga Pak Mensesneg," lanjutnya. 

Saat ditanya soal penugasan apa yang diberikan untuknya, Grace masih belum mau memberikan bocoran. Ia menuturkan masih akan melakukan koordinasi terlebih dulu, ujarnya.

Namun, ia berjanji akan memberikan penjelasan jika nantinya sudah ada informasi yang bisa disampaikan. Meski begitu Grace membenarkan bahwa tugas yang diberikan terkait pemerintahan. 

"Nanti deh, nanti kalau sudah bisa dishare. Nanti, nanti diinfokan deh, ini koordinasi dulu," katanya. (Tugasnya) di pemerintahan," tambahnya.

Untuk diketahui, Grace Natalie selama ini dikenal publik sebagai politisi PSI. Grace juga merupakan mantan jurnalis di salah satu Televisi Nasional. Selama bergabung dengan PSI, Grace Natalie aktif menyuarakan sejumlah isu. Di antaranya soal keberagaman dan hak-hak perempuan. (Berbagai Sumber, MH/J24/S24/FS).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar