Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Mentan Andi Amran Sulaiman Dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Dampingi Presiden Jokowi Santap Mie Gacoan Di Lombok

Presiden Jokowi sedang santap malam bersama Menteri di Mie Gacoan Kota Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mataram, MH - Presiden Joko Widodo didampingi dua menteri yakni Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman kembali menyapa masyarakat dan makan malam di sebuah pusat perbelanjaan.

Kali ini Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Pada Selasa, (30/4/2024) malam Presiden Jokowi dan para Menteri memilih kedai Mie Gacoan, Kota Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk spot makan malam mereka.

Turut pula mendampingi Penjabat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) H Lalu Gita Ariadi dan Wali Kota Mataram Mohan Roliskana.

Mereka tiba sekitar pukul 21.10 WITA, Presiden Jokowi tampil santai dengan menggunakan kaus hitam lengan panjang.

Sementara Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mengenakan kaos berwarna putih dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berbalut kemeja putih lengan panjang.

Dalam santap malam tersebut, Presiden Jokowi memesan salah satu menu andalan di kedai tersebut, yaitu Mie Gacoan level 0 dan level 1, disertai dengan minuman teh panas dan jeruk panas.

Seperti di daerah lainnya, kedatangan Presiden Jokowi dan rombong disambut antusias masyarakat. Dari yang sekedar ingin melihat langsung, berfoto bersama, hingga yang ingin bersalaman.

Tak ragu, mantan Wali Kota Solo itu meladeni warga yang ingin berfoto dan menyapa warga dengan hangat. Terlihat pula sesekali Jokowi berbincang santai dengan menteri dan pejabat daerah setempat sambil menyantap hidangan mi.

Rencananya Presiden Jokowi berada di Lombok, NTB selama 3 hari, 30 April-2 Mei 2024. Presiden akan meresmikan Jalan Inpres di Lombok Barat dan Bendungan Tiu Sintuk di Sumbawa Barat serta ke Pasar Tradisional Seketeng Sumbawa. (Berbagai Sumber, MH/J24/S24/FS).




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar