Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Monica Sembiring Asal Sumatera Utara Jadi Miss Indonesia 2024 Liliana Tanoesoedibjo Memang Layak!

Monica Sembiring Miss Indonesia 2024 asal Provinsi Sumatera Utara.

JAKARTA, MH - Monica Sembiring, finalis asal Provinsi Sumatera Utara resmi diumukan sebagai pemenang Miss Indonesia 2024 dalam malam penobatan Miss Indonesia 2024 yang dihelat, Rabu (29/5/2024) secara langsung di Studio RCTI.

Monica Sembiring berhasil menjadi Miss Indonesia, setelah mengalahkan 37 orang Finalis hebat lainnya. Kini, terpilih menjadi Miss Indonesia 2024  Monica resmi menggantikan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematangsiantar dan Pematangsiantar - Jambi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman Miss Indonesia Organization sekaligus Ketua Dewan Juri menilai, kemenangan Monica Sembiring memang layak. Sosoknya dinilai para dewan juri bisa dan pantas untuk mengemban amanah sebagai Miss Indonesia 2024.

Tidak hanya cantik tapi punya talenta baik, lalu ada beberapa fast track yang dilalui penilaian itu semua diakumulasikan, Miss Monica itu layak menjadi Miss Indonesia 2024," ungkap Liliana.

Tanoesoedibjo kala ditemui MNC Portal dalam sesi konferensi pers setelah acara. Liliana Tanoesoedibjo bersama ke enam juri lainnya, yaitu Angela Tanoesoedibjo, Titan Hermawan, Peter F. Saerang, Maria Harfanti, Natasha Manuela Halim dan Oka Antara, tentu tidak mudah untuk menentukan pemenang Miss Indonesia. Terlebih mereka harus memilih satu di antara ke-38 finalis.

Liliana menyebut, dengan terpilihnya Monica Sembiring ini merupakan awal perjalanan dan proses ia dapat merepresentasikan sosok Miss Indonesia di mata dunia.

"Ini bukan akhir, tapi ini awal. Jadi bersyukur banget karena semua sudah selesai," tutup Liliana Tanoesoedibjo singkat.

Sebagai informasi, Monica Sembiring tampil memukau dan memberikan jawaban terbaiknya di malam penobatan Miss Indonesia. Sehingga ia mampu melaju dari Top 15 ke Top 5 hingga menjadi Miss Indonesia 2024 terpilih.

Setelah ini, Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring akan langsung mempersiapkan diri lewat berbagai pembekalan untuk ke ajang Miss World 2024. (Berbagai Sumber, MH/J24/S24/Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar