Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Drs Nelson Sihaloho Sukses Tulis Dua Buku Pendidikan

Buku Pertama Karya Drs Nelson Sihaloho

MHO- Drs Nelson Sihaloho yang merupakan Guru SMPN 11 Kota Jambi sebagai Guru Bimbingan dan Konseling dengan Pangkat Pembina Utama Muda IVC kini sukses menulis dua buku bidang pendidikan. Drs Nelson Sihaloho, selain aktif di MGBK SMP Kota Jambi sebagai Pengembangan Profesi, aktif juga sebagai penulis artikel pendidikan di media lokal Jambi. 

Pria kelahiran Karo 6 Maret 1966 ini menikah dengan Dame Novalina Br Sitorus dan dikaruniai 3 orang putra. Dua buku karya Nelson Sihaloho yakni Buku berjudul “Meningkatkan Kompetensi Kemandirian Peserta Didik Melalui Layanan Bimbingan Klasikal Dengan Metode Open Ended”. Buku ini merupakan buku karya kedua Drs Nelson Sihaloho. 

Dia juga sudah sukses menulis buku pertama yakni berjudul “Meningkatkan Kreatifitas Berpikir Antitude, Non-Antitude Siswa”. 

“Buku yang kuning ni buku yang pertama, kalau yang atas buku yang kedua besok sampai di Jambi. Buku ini resmi ber ISBN dan arsipnya ada di Pusat Perbukuan Nasional (Puspernas). Buku sudah banyak beredar di Kota Jambi khususnya guru bahasa Inggris jenjang SMP, guru BK bahkan ada yang memesan guru dari Banjarmasin, Lampung dan Trenggalek Jatim ,” kata Nelson Sihaloho, Jumat (23/3/2018).(MH-Lee)
Buku Kedua Karya Drs Nelson Sihaloho




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar