Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ini Hasil Suara di TPS Sani-Izi-Fasha-Maulana

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi nomor urut 1 Abdullah Sani-Kemas Alfarizi, unggul telak di TPS pemilihan Abdullah Sani, yakni TPS 11 Jalan Kapten UD Sunaryo, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal merah, Kota Jambi. IST
MH, Jambi-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi nomor urut 1 Abdullah Sani-Kemas Alfarizi, unggul telak di TPS pemilihan Abdullah Sani, yakni TPS 11 Jalan Kapten UD Sunaryo, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal merah, Kota Jambi.

Dari jumlah surat suara yang diterima sebanyak 480 lembar, 366 suara yang dipakai dan sisa surat suara sebanyak 114 lembar.

Untuk perolehan suara di TPS pemilihan Abdullah Sani ini pasangan Sani-Izi unggul telak sebanyak 329 suara, dari pasangan Fasha-Maulana sebanyak 36 suara. “Satu suara dinyatakan tidak dicoblos," ujar petugas KPPS, Rabu (27/6/2018).

Sedangkan Pasangan nomor urut 2 Syarif Fasha-Maulan unggul di TPS pemilihan Fasha, yakni TPS TPS 7, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Dari hasil perhitungan suara di TPS 07 ini, pasangan Fasha-Maulana meraih 184 suara dan Sani-Izi meraih 151 suara terpaut selisih 33 suara, untuk suara tidak sah ada 3 suara dengan total jumlah pemilih 338.

Sedangkan di TPS calon wakil walikota Jambi nomor urut 1 Kemas Alfarizi, yakni TPS 11, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Sani-Izi unggul tipis dari Fasha-Maulana.

Dari hasil perhitungan pasangan nomor urut 1 Sani-Izi mendapatkan suara 203 dan nomor urut 2 Fasha-Maulana 184 suara. Suara tidak sah ada 7.

Sementara Calon wakil Walikota Jambi nomor urut 2 Maulana unggul telak di TPS sendiri, yakni TPS 01, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Dari hasil perolehan suara di TPS tersebut, Fasha-Maulana memperoleh suara 131 dan Sani-Izi memperoleh 16 suara. Untuk suara tidak sah, ada 5 suara dari total 147 suara sah yang masuk. (MH-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar