Home » , , » Pemilihan Model Wajah Pesona Indonesia tahun 2018 Monalisa Maudy Deniro boru Sinabutar wakili Kota Medan

Pemilihan Model Wajah Pesona Indonesia tahun 2018 Monalisa Maudy Deniro boru Sinabutar wakili Kota Medan

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Minggu, 26 Agustus 2018 | Agustus 26, 2018



Monalisa Maudy Deniro boru Sinabutar mewakili Kota Medan Provinsi Sumatera Utara

Jambi, MH – Pagelaran bergengsi tingkat Nasional ini didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan wisata-wisata yang ada di daerah masing-masing. Event ini ditujukan bagi warga Negara yang memiliki wajah khas Tanah Air. Pemenang dalam event ini akan menjadi duta pariwisata Indonesia didaerahnya masing-masing.

Ajang kompetensi ini awalnya memiliki nama “Wajah Populer” (WAPO), yang sudah berjalan selama 10 tahun. Namun 2 (dua) tahun belakangan ini berganti nama dengan “Wajah Pesona Indonesia”. Hal ini dikarenakan harus memiliki persamaan dengan kampanye dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yakni “Pesona Indonesia” agar wisata Tanah Air semakin mendunia. Ibaratnya Event ini bertujuan untuk memperkenalkan wisata budaya di Tanah Air.

Kompetensi Wajah Pesona Indonesia tahun 2018 ini, digelar dengan Pemilihan Model Wajah Pesona Indonesia, untuk mewakili Kota Medan Provinsi Sumatera Utara adalah Monalisa Maudy Deniro boru Sinabutar, anak dari Bapak St. Ir Toni MP Sinabutar dan Ibu H boru Sihotang sekaligus pengusaha Ridho Catering di Kota Medan.


Untuk itu mari kita dukung bersama-sama dengan Ketik SMS LSS(spasi)C#Maudy kirim ke 99386, sebanyak-banyaknya, agar Monalisa Maudy Deniro boru Sinabutar tersebut dapat meraih juara Terfavorit. Polling SMS ini dibuka mulai tanggal 1 Agustus s/d 28 Oktober 2018 dan tepat berakhir pada pukul 15.00 WIB. (Fendi Sinabutar).



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong