Home » , , » Satu Partai, Tiga Majelis GKPS Resort Jambi Mencaleg Pemilu 2019

Satu Partai, Tiga Majelis GKPS Resort Jambi Mencaleg Pemilu 2019

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Kamis, 16 Agustus 2018 | Agustus 16, 2018

Satu Partai, Tiga Majelis GKPS Resort Jambi Mencaleg Pemilu 2019.
Jambi, MH-Tiga Anggota Majelis Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Resort Jambi ikut meramaikan bursa calon legislative di DPRD Muarojambi, DPRD Kota Jambi dan DPRD Provinsi Jambi. Ketiga caleg ini maju lewat Partai PDI-P besutan Megawati Soekarno Putri.

Tiga caleg tersebut adalah St Awal JD Damanik SE MM, St Thomas Iwan Dabukke SE dan Sy Sumarsen Purba. Ketiganya merupakan Pelanyan (Penatua dan Diaken) di GKPS Resort Jambi. Berdasarkan Daftar Caleg Sementara (DCS) KPU Jambi, St Awal Damanik Caleg DPRD Provinsi Jambi daerah pemilihan Kota Jambi Nomor Urut 5.

Kemudian St Thomas Iwan Dabuke SE caleg DPRD Kota Jambi Dapil Kecamatan Kotabaru. Sedangkan Sy Sumarsen Purba merupakan Caleg DPRD Kabupaten Muarojambi Dapil Kecamatan Jambi Luar Kota Nomor Urut 3. 

Di GKPS Resort Jambi ketiganya juga memiliki jabatan Organisasi Pelayanan. St Awal JD Damanik SE MM menjabat Perutusan Sinode Bolon GKPS Resort Jambi dan Pembimbing Anak Sekolah Minggu GKPS Resort Jambi. 

Sementara St Thomas Iwan Dabuke SE menjabat sebagai Sekretaris Jemaat GKPS Jambi dan juga sebagai Pengajar Anak Sekolah Minggu dan Pelatih Paduan Suara di GKPS Jambi. 

Sedangkan Sy Sumarsen Purba sebagai Majelis GKPS Tanah Kanaan Jambi dan aktif dalam sejumlah Kepanitiaan kegiatan GKPS Tanah Kanaan Jambi.  

Ketiga Caleg ini St Awal JD Damanik SE MM, St Thomas Iwan Dabukke SE dan Sy Sumarsen Purba terjun ke dunia politik untuk mengaktualisasikan diri menjadi “garam dan terang” bagi lingkungan sekitar dan bagi banyak orang. Niat mereka untuk mencaleg untuk mengusung suara rakyat dalam memperjuangkan pembangunan yang berkeadilan.(Asenk Lee Saragih)     

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong