Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Polres Tobasa Jamin Kunjungan Wisatawan Nyaman di Tobasa

Balige, MH - Polres Toba Samosir (Tobasa) bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat akan memberi jaminan kepada seluruh wisatawan yang datang ke daerah itu dengan pelayanan prima sehingga kunjungan wisata meningkat.
"Polres Tobasa komitmen bagaimana agar turis menyukai kunjungan wisata ke Tobasa ini, tentu kami butuhkan kerjasama dengan masyarakat dan pemerintah," ujar Kapolres Tobasa melalui Kanit PAM Objek Vital, Iptu Daniel Aritonang di pantai Lumban Silintong,Balige, Kamis (13/9)
Iptu Daniel Aritonang saat itu memberikan bimbingan teknis kepada para pemandu wisata binaan Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Tobasa mengatakan saat menjalankan tugas memandu wisatawan tidak kaku akan keselamatan khususnya pelayanan pihak kepolisian.
"Semua kita harus sepakat untuk menjadikan Danau Toba sebagai objek wisata bertaraf internasional dan untuk itu kami siap bekerjasama dengan semua pihak agar meningkatkan jumlah kunjungan turis dari manca negara," sebutnya .
Ia juga mengatakan dalam pelayanan untuk wisatawan telah diatur dalam berbagai peraturan dan undang undang dan dijadikan sebagai SOP.(sumber InfoPublik)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar