Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

KH. Ma'ruf Amin Ziarah Ke Makam Raja Sisingamangaraja XII


Cawapres nomor urut 01 KH. Ma'ruf Amin ziarah ke makam Rara Sisingamangaraja XII ( poto Faig - detikcom ).

Balige, MH  Cawapres nomer urut 1, KH Ma'ruf Amin mengaku optimis bisa menang di Sumatera Utara dalam Pilpres 2019. Dia meyakini bisa meraih suara banyak di wilayah Sumatera Utara.

"Saya harap Sumut ini suara sangat signifikan kalau lihat dukungan masyarakat saya punya harapan besar akan memperoleh suara untuk Jokowi-Ma'ruf Amin," ujar Ma'ruf Amin usai berziarah di makam Sisingamangaraja XII, Jalan Siposurung, Kecamatan Balige, Toba Samosir, Sumatera Utara, Jumat (5/10/2018).

Tapi Ma'ruf enggan memprediksi presentasi perolehan suara di Sumut. Akan tetapi, ia menyatakan banyak warga Sumut akan memilihnya yang berpasangan dengan Capres Jokowi.



"Itu yang sangat sulit, pokoknya besar lah," tutur dia dirilis detik.com.

Sebelumnya, Ma'ruf Amin menyapa warga Balige setelah salat jumat di Mesjid Al-Hadhonah. Dia disalami oleh banyak warga di seberang pasar Balige. 

Kemudian ia berziarah ke makam Sisingamangaraja XII, di Jalan Siposurung, Kecamatan Balige, Toba Samosir. Tokoh adat Batak juga memberikan kain ulos sebelum Ma'ruf Amin berziarah ke makam pahlawan nasional dari Sumut itu. (Sumber Pelita Batak)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar