Home » , , » PT.Toba Pulp Lestari Bantu Pengembangan Gereja Kristen Protestan Angkola Huta Mamuku

PT.Toba Pulp Lestari Bantu Pengembangan Gereja Kristen Protestan Angkola Huta Mamuku

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Selasa, 23 Oktober 2018 | Oktober 23, 2018

Saat Jemaat menerima bantuan dari PT. Toba Pulp Lestari di Gereja Kristen Protestan Angkola Huta Mamuka, Silantom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara.


Pangaribuan, MH - PT Toba Pulp Lestari menyerahkan bantuan 100 zak semen untuk pembangunan, sebagai bentuk dukungan dalam mewujudkan kenyamanan beribadah bagi jemaat Gereja Kristen Protestan Angkola Huta Mamuka, Silantom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara.

"Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk dukungan untuk kenyamanan beribadah bagi warga gereja sebagai komitmen perusahaan untuk terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan," ujar Manajer CD PT TPL, Ramida Siringoringo, Selasa (23/10).


Bantuan 100 zak semen yang disampaikan staf 'community development' PT TPL Jhony Sitohang dan staf Humas PT TPL estate Tapanuli Selatan, Yan Lubis, diterima pimpinan jemaat GKPA Huta Mamuka, Manuel Harianja dengan disaksikan langsung oleh kepala desa Silantom Julu, Kardiman Siregar.


Pimpinan GKPA Huta Mamuka mengapresiasi niat baik dan kepedulian perusahaan bubur kertas tersebut dalam mendukung upaya mewujudkan kenyamanan beribadah bagi jemaat gereja.

"Kami berterimakasih atas kepedulian perusahaan. Bantuan ini sangat penting karena semangat jemaat menyambut Hari Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019 sangat tinggi. Semen ini akan kami gunakan sebaik-baiknya demi kenyamanan beribadah seluruh jemaat kami," sebut Manuel Harianja.

Dikatakan, bantuan pembangunan gereja yang disamapaikan TPL, sangat disyukuri seluruh jemaat GKPA Huta Mamuka yang saat ini memiliki jumlah jemaat sebanyak 35 kepala keluarga atau sekitar 140 orang.

Hal senada juga disampaikan  Kades Silantom Julu, Kardiman Siregar mengapresiasi pemberian bantuan dimaksud seraya berharap agar tujuan terciptanya kenyamanan beribadah dapat terwujud, ujarnya dengan diplomatis.(sumber Antaranews Sumut)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong