Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Prajurit TNI diajak jaga keamanan Samosir

Danrem 023 Kawal Samudera, Kolonel Inf Mohammad Fajar menyerahkan cenderamata kepada Bupati Samosir, Rapidin Simbolon. (Foto Antaranews Sumut/ist)


Samosir, MH - Danrem 023 Kawal Samudera, Kolonel Inf Mohammad Fadjar mengapresiasi keindahan Pulau Samosir dengan Danau Toba yang sesuai nawacita Presiden RI dijadikan destinasi wisata prioritas.

Danrem, dalam kunjungan ke Kabupaten Samosir "Negeri Indah Kepingan Surga" pertengahan pekan ini, menyatakan kesiapan TNI mendukung penuh keamanan dan kenyamanan segala aspek, khususnya dalam memberi kenyamanan bagi wisatawan. 

Seluruh prajurit yang ada di Samosir diinstruksikan agar selalu konsisten dalam melaksanakan tugas dan perintah agat tercipta suasana aman dan damai dalam wilayah masing-masing.

Diketahui, saat ini, di Indonesia terjadi berbagi musibah bencana alam, sehingga diperlukan pembentukan tim penanganan pencegahan korban jiwa.

Tim pasukan reaksi cepat yang terdiri dari unsur-unsur yang terpadu, yakni BPBD, TNI, Polri, dan Basarnas diharapkan bisa bersatu dalam menangani setiap bencana- bencana yang  terjadi. 

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon dalam sambutannya menyampaikan kebanggaan masyarakat atas kunjungan kerja tersebut.

Dikatakan, TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan bersatu bersama Polri menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. (Antaranews Sumut).
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar