Home » , , , » Pramuka Kabupaten Samosir Gelar Kemah Budaya 2018

Pramuka Kabupaten Samosir Gelar Kemah Budaya 2018

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Sabtu, 24 November 2018 | November 24, 2018


Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga, membuka Kemah Budaya Pramuka Samosir. (tumpal sijabat)
Samosir, MH - Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga, membuka Kemah Budaya di Pantai Pasir Putih Tandarabun, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatra Utara, Jumat (23/11/2018).


Kegiatan kemah budaya ini bertujuan untuk meningkatkan karakter generasi muda dalam mencintai budaya bangsa sebagai wujud rasa cinta pada tanah air Indonesia.
Juang Sinaga mengajak seluruh masyarakat untuk melestarikan dan menjaga kekayaan budaya bangsa kita khususnya budaya Batak.

"Tema Kemah Budaya 2018 adalah merajud simpul-simpul kebudayaan daerah guna mencapai Bhinneka Tunggal Ika, melalui gerakan Pramuka ini di harapkan semakin meningkatkan rasa bangga sebagai bangsa Indonesia yang memiliki keragaman budaya sebagai kekayaan bangsa Indonesia," imbuh Juang Sinaga.

Kemah Budaya Pramuka Kabupaten Samosir tahun 2018 berlangsung selama 4 hari, 22-25 Nopember 2018 di pantai Pasir Putih Tandarabun Kec.Simanindo Samosir, yang diikuti peserta dari Penggalang dan penegak SMP, SMA/SMK se-Samosir.(Medanbisnisdaily.com).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong