Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

3 Pendeta Sinaga Ini Matangkan Tata Ibadah Natal Akbar PPTSB Wilayah Provinsi Jambi

3 Pendeta Sinaga Ini Matangkan Tata Ibadah natal Akbar PPTSB Wilayah Provinsi Jambi.
Jambi, MH-Tiga Pendeta marga Sinaga yakni Pdt Mangoloi Sinaga STh, Pdt Lisker Sinaga dan Pdt Samsir Deli Sinaga mematangkan Ibadah Perayaan Natal Akbar PPTSB Wilayah Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Gedung ASINIROHA Kotabaru Jambi, Minggu (9/12/2018) mulai Pukul 13.00 WIB hingga selasai. Pertemuan Tiga Pendeta Sinaga ini diprakarsai oleh Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd di salah satu rumah makan di Kota Jambi, Rabu (5/12/2018).


Tema “ Sadama Haholongan Muna, Saroha, Sapikkiran Ma Hamu. (Filipi 2: 2). Dengan Subtema: “Marhitehon Natal On, Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru Se Wilayah Provinsi Jambi Lam Marsihaholongan, Saroha Jala Sapingkiran Bahen Sangat Ni Debata”.  
 
Perayaan Natal Akbar PPTSB Wilayah Provinsi Jambi Tahun 2018 akan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum II PPTSB Pusat Detrius Sinaga (Jakarta) dan Wakil Ketua Umum III Ir Alpeda Sinaga (Banten).

Untuk memeriahkan Perayaan Natal Akbar PPTSB Wilayah Provinsi Jambi Tahun 2018 ini juga dihadiri Trio Elexis (Hesber Manalu  (suara 1), H. Marbun (suara 2), Jontinus Sinaga (suara 3). Panitia Natal juga memantapkan persiapan natal ini dalam rapat terbatas di Rumah Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi, Rabu (5/12/2018) malam. (Asenk Lee)






"Hadiri Dengan Riang Gembira Bersama Keluarga"
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar