Home » » Selamat Hari Natal 25 Desember 2018

Selamat Hari Natal 25 Desember 2018

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Kamis, 06 Desember 2018 | Desember 06, 2018



Jambi, MH – Dalam bulan ini  tepatnya tanggal 25 Desember  2018, masyarakat Nasrani di seluruhpenjuru dunia akan merayakan Natal. Perayaan Natal ini merupakan peristiwa kelahiran Yesus Kristus. Persiapan menyambut Natal banyak dilakukan, baik pemasangan Pohon Natal lengkap dengan lampu dan pernak perniknya, sehingga  membuat suasana kelihatan indah.


Natal sangatlah berarti bagi kita umat Kristen, apalagi kita sebagai umat yang ditebus oleh darahNya dan menyelamatkan umat Manusia dari dosa. Kedatangan dan Kelahiran Yesus Kristus ke dunia sangat berarti bagi  kita.

Mari kita umat Kristen bergembira riang untuk menyembah kehadiranNya. Biarlah apa yang kita ketahui tentang makna Natal yang sebenarnya dapat merubah sifat dan sikap, serta tingkah laku manusia dan percaya kepada Yesus Kristus bahwa Dia adalah Juru Selamat. Kita sambut Dia dengan perayaan yang sederhana namun penuh makna.

Mari kita sikapi bahwa Perayaan Natal tersebut untuk menjadi umat yang mampu membawa wajah Kristen yang damai dan penuh cinta kasih. Karena lahirnya  Tuhan Yesus Kristus di muka bumi ini tidak lain, ingin mewujudkan cinta kasih sesama manusia.

Perayaan Natal bukanlah semata hanya mengenang kelahiran Yesus sebagai bayi diatas palungan, tetapi kehidupan Yesus yang penuh hikmat dan dicurahi dengan Roh Kudus. Ia datang membawa damai sejahtera.

Kata-kataNya tidak menekan, tetapi menyejukkan, nasehatNya tidak meninabobohkan, tetapi menegur dan memberi jalan. TeguranNya bukan penghujatan, tetapi jalan keselamatan dan ajaranNya bukan asal menyenangkan tetapi mengembalikan martabat manusia itu sendiri.

Untuk itu mari kita saling menjaga keberagaman dan kemajemukan yang kita miliki dan memberikan mamfaat bagi sesama manusia, memberikan sumbangsih yang nyata dalam mewujudkan cinta dan kasih di tengah-tengah masyarakat.

Semoga perayaan Natal mendorong dan menyemangati kita semua untuk belajar dan mengembangkan kemampuan menerima perbedaan dan mensyukuri kekayaan kehidupan bersama di negeri ini.

Marilah kita menghidupi dan mengembangkan damai sejahtera yang merupakan anugrah Allah dengan jalan merangkul sesama, merawat ciptaan serta memajukan kerukunan dan persaudaraan di antara kita.

Untuk ini kami sebagai pengasuh Majalah Holong Online mengucapkan “Selamat hari Natal 25 Desember 2018”, kepada seluruh pengunjung Portal Majalah Holong Online kami yang merayakannya, kiranya Tuhan memberikan berkat yang berkelimpahan bagi kita semua,,,Amin,,,!!!.

Dan apabila ada penyajian kami tentang berita yang tidak berkenaan  dihati pembaca, kamimemohon ma’af dan menerima segala kritikan demi mewujudkan kesempurnaan penyajianberita. Perlu kami sampaikan bahwa total pembaca saat ini 99.315 (5/11/2018) yang pada awal terbit mulai Selasa, 27 Februari 2018.  (Teriring doa dan salam, Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi Majalah Holong Online Drs. Fendi Sinabutar).


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong