Home » , , , , » Natal Perdana PPTSB Wilayah Jambi Tampilkan Nuansa Akbar Luar Biasa

Natal Perdana PPTSB Wilayah Jambi Tampilkan Nuansa Akbar Luar Biasa

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Kamis, 06 Desember 2018 | Desember 06, 2018

Natal Perdana PPTSB Wilayah Jambi Tampilkan Nuansa Akbar Luar Biasa.
Jambi-Perayaan Perayaan Perdana Natal Akbar PPTSB (Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru) Wilayah Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Gedung ASINIROHA Kotabaru Jambi, Minggu (9/12/2018) mulai Pukul 13.00 WIB hingga selasai, akan menyuguhkan Nuansa Akbar Natal yang luar biasa. 

Seluruh Panitia kini bahu membahu untuk menyuguhkan Perayaan Natal Perdana PPTSB Wilayah Provinsi Jambi Tahun 2018 dengan Dekorasi, Ornamen, Pujian, Artis Ibukota yang luar biasa. 

Perayaan Natal PPTSB ini akan mempersembahkan 7 Pujian (Paduan Suara) Koor PPTSB Se Wilayah Provinsi Jambi yang sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelumnya untuk penampilan terbaik.


Tak hanya itu, Perayaan Perdana Natal Akbar PPTSB Wilayah Provinsi Jambi Tahun 2018 nuansa Panggung Utama didekor dengan pohon terang /gaba-gaba raksasa Indoor hingga 4 meter  dengan hiasan semerbaknya.

Kemudian Spanduk Panggung Raksasa berukuran 4x12 meter akan menjadi latar Panggung untuk menunjukkan Kegembiraan Natal PPTSB Wilayah Provinsi Jambi yang rencananya akan dihadiri sekitar 4000 orang Anggota PPTSB Se Wilayah Provinsi Jambi.

Tak kalah menariknya, pada Ibadah dan Varia Natal Panitia juga menghadirkan Artis Ibukota Trio Elexis (Hesber Manalu-Asman Sinaga- Jontinus Sinaga) yang merupakan Trio Batak Ibukota Jakarta yang cukup naik daun saat ini.

Perayaan Natal Akbar PPTSB Wilayah Provinsi Jambi Tahun 2018 akan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum II PPTSB Pusat Detrius Sinaga (Jakarta) dan Wakil Ketua Umum III Ir Alpeda Sinaga (Banten).

Masih banyak persembahan lainnya dari segenap Anggota PPTSB yang bertalenta dan diiringi Dolphin Music. Jangan luma hadir beramai-ramai dan saksikan Sukacita dan Kemeriahan Natal Akbar PPTSB Wilayah Provinsi Jambi Tahun 2018.(Asenk Lee)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong