Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Presiden Jokowi Direncanakan Hadiri Perayaan Natal Nasional 2018 di Medan




RAPAT: Ketua Umum Panitia Perayaan Natal Nasional 2018 Yasonna H Laoly memimpin rapat perdana panitia di Aula PGI, Salemba, Jakarta, Kamis (20/9) malam.
Jakarta, MH - Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo direncanakan akan menghadiri Perayaan Natal Nasional  2018 yang digelar di GBI Medan Jalan Jamin Ginting, Sabtu, 29 Desember 2018.

Jika perayaan Natal Nasional sebelumnya pernah dilaksanakan di kawasan Timur dan Tengah, maka kali ini diadakan di Kawasan Barat Indonesia.

"Pun, jika perayaan Natal sebelumnya dihadiri presiden, maka tahun ini juga harus dihadiri presiden. Karena itu, kita mesti membuat Perayaan Natal ini khusyuk, penuh kedamaian, sukacita, sakral dan spektakuler serta bermakna," kata Ketua Umum Panitia Perayaan Natal Nasional 2018, Yasonna H Laoly yang juga Menteri Hukum dan HAM dalam Rapat Perdana Natal Nasional di Aula PGI, Salemba, Jakarta, Kamis malam (20/9).

Adapun tema Natal Nasional 2018, menurut Menteri Hukum dan HAM ini, diambil dari tema Natal PGI dan KWI 2018 yakni "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita". 
"Dalam rangkaian Natal Nasional nanti juga akan diadakan bakti sosial," kata Yasonna H. Laoly, SH,MSc.PhD.

Ketua pelaksana, Pdt Bambang Jonan menambahkan lokasi hall dengan luas 140 m x 140 m dengan kapasitas tampung 50 ribu orang tersebut mampu menampung  target jemaat yang akan hadir sekitar 20 ribu orang.

Panitia yang nampak hadir dalam rapat perdana tersebut, antara lain, Wakil Ketum Panitia: Dumoly Pardede dan Bernard Nainggolan, Bendahara Umum Panitia: Siti Garsiah, Penasehat Panitia: Martin Hutabarat, Lambock V Nahattands, Leo Nababan dan Rekson Silaban. (SIB).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar