Home » , , , » Samosir Sediakan Angkutan Khusus ke Bandara Silangit

Samosir Sediakan Angkutan Khusus ke Bandara Silangit

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Senin, 03 Desember 2018 | Desember 03, 2018

Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga (kanan) menyerahkan surat keputusan operasional PO Sampri trayek Pangururan - Bandara Silangit. (Foto Antara Sumut/ist)
SAMOSIR, MH - Pemerintah Kabupaten Samosir membuka trayek khusus dari Pangururan ke Bandara Silangit, Tapanuli dan sebaliknya untuk melayani wisatawan yang datang atau pulang ke dan dari "Negeri Indah Kepingan Surga".

Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga meresmikan perluncuran operasional angkutan pemandu moda angkutan bandara, PO Sampri, di Hotel Sitio-tio, Aek Rangat Kecamatan Pangururan. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian surat keputusan dan memecah kendi sebagai tanda beroperasinya angkutan khusus itu mulai 1 Desember 2018. 

Pemerintah Kabupaten  Samosir, ujar  Wakil Bupati, akan terus berbenah dan menata pembangunan dalam upaya peningkatan kunjungan wisatawan.

Dengan beroperasinya PO Samosir Pribumi (Sampri), maka secara otomatis Bus Perintis Pemerintah Kabupaten  Samosir yang selama ini melayani rute itu akan berhenti beroperasi. Kepercayaan penuh akan diberikan kepada PO Samosir Pribumi (Sampri) untuk memberikan pelayanan maksimal.

"Semoga ke depan dengan bertambahnya kendaraan yang melayani Silangit-Pangururan dapat meningkatkan jumlah pengunjung atau wisatawan ke daerah kita," harapnya.

Kegiatan itu juga dihadiri Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, Asisten I Mangihut Sinaga, Kadis Perhubungan Nurdin Siahaan, Plt Kadis Kominfo Rohani Bakkara, Kasat Pol PP Darwin Sihombing, Camat Pangururan Dumosch Pandiangan, Bupati Samosir Periode 2005-2015 Mangindar Simbolon, Direktur PO Sampri Mangasi Sitanggang. ( MH - Antaranews Sumut).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong