Home » , , , » Garuda Indonesia Kembali Layani Rute Silangit-Jakarta

Garuda Indonesia Kembali Layani Rute Silangit-Jakarta

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Selasa, 22 Januari 2019 | Januari 22, 2019

Maskapai Garuda Indonesia. (Antara Sumut/Ist)
Silangit, MH - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali akan melayani penerbangan Jakarta-Silangit pulang-pergi mulai 27 Januari 2019, setelah rute tersebut sempat ditutup sejak 13 Januari 2019.

"Dalam pertemuan tadi sore di Jakarta rencana pengoperasian kembali maskapai Garuda Indonesia telah diungkapkan Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah," ujar Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, Senin (21/1).

Dalam pertemuan tersebut, kata Nikson, pengoperasian kembali rute Silangit-Jakarta direncanakan menggunakan pesawat jenis Boeing 738, jenis yang berbeda dengan pesawat yang sebelumnya melayani rute dimaksud yakni CRJ1000 NextGen. 

"Selayaknya kita menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk maskapai Garuda Indonesia yang akan kembali melayani rute Silangit demi pengembangan destinasi wisata Danau Toba," sebut Nikson. 

Terkait rencana maskapai plat merah itu untuk kembali mengoperasikan rute penerbangan Silangit-Halim-Silangit, Branch Manager Garuda Lia De Vega juga membenarkannya.

"Benar, Garuda akan beroperasi lagi. Namun sejauh ini masih menggunakan pesawat CRJ1000," tulisnya melalui pesan singkat. (Antaranews Sumut).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong