Home » » Pdt. Willem TP. Simarmata,MA Kotbah Syukuran Awal Tahun 2019 di Kab. Dairi

Pdt. Willem TP. Simarmata,MA Kotbah Syukuran Awal Tahun 2019 di Kab. Dairi

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Kamis, 10 Januari 2019 | Januari 10, 2019


Ephorus Emeritus Pdt. Willem TP. Simarmata, MA  sedang menyampaikan Kotbah pada Syukuran Awal Tahun 2019 Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara yang juga sebagai Calon Anggota DPD Dapil Provinsi Sumatera Utara dengan Nomor 38, dengan Motto Kemajemukan adalah Kekuatan dan Kekayaan. (MH).

SIDIKALANG, MH - Pemerintah Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara gelar Open House / Syukuran awal tahun 2019 di halaman Rumah Dinas Bupati Dairi Sidikalang, Selasa (8/1). Dengan Tema : “ Hendaklah kamu teguh dalam Iman dan bersyukur selalu.” (Kolose 2 : 7).
Sebelum acara syukuran dimulai terlebih dahulu dilaksanakan seremoni kebaktian yang dipimpin langsung Pdt.Willem TP. Simarmata, MA. Dalam kotbahnya mantan Sekretaris Jenderal HKBP 2 (dua) periode (tahun 1998 – 2008) ini  mengatakan, menjalani kehidupan kita harus bisa saling mengasihi dan tetap andalkan Tuhan dalam menjalani kehidupan sehari-hari, ungkap Ephorus Emeritus HKBP.
Bersama Bupati KRA Johnny Sitohang Adinegoro.
Lebih lanjut dikatakan Pendeta kelahiran Samosir ini, "Begitu juga dalam mendukung kemajuan Kabupaten Dairi, kita harus bergandengan tangan agar tercapai Visi dan Misi sehingga terciptanya Masyarakat yang Mandiri, Makmur dan Sejahtera, ujar Calon Anggota DPD RI Dapil Sumatera Utara dengan no : 38  yang membawa motto Kemajemukan adalah kekuatan dan kekayaan.
Melalui acara Syukuran awal tahun 2019 ini, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Dairi Sidikalang mampu bekerja dengan iman yang teguh pada tahun 2019 ini dan memiliki hidup yang selalu bersyukur atas penyertaan Tuhan dalam tahun 2018, pungkas alumni Universitas Silliman (MA) Filippina dan Hanil University (Diploma in Mission and Theology) Korea Selatan.
Sehingga segala pekerjaan dan aktivitas pada tahun 2019 ini menjadi kemuliaan bagi nama Tuhan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Dairi, ujar Moderator (Presiden) United Evangelical Mission (UEM) sejak tahun 2016 – 2021, Persekutuan Gereja-Gereja Evangelis Asia, Eropa dan Afrika yang beranggotakan gereja di 36 Negara, yang kantornya di Wuppertal Jerman.


Bersama Bupati saat menuju acara ibadah dimulai
Dalam acara syukuran, Bupati dan Wakil Bupati Dai­ri, KRA Johnny Sitohang Adinegoro, Sekdakab Sebasti­anus Tinambunan, para staf ahli, pimpinan OPD, Camat dan pegawai se-kabupaten Dairi, Dandim, Kajari Dai­ri,Kapolres Dairi , tokoh Agama, para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat.
Bupati Dairi mengatakan, membangun kemajuan Dairi dibutuhkan kerja sama antar Pemerintah dan  Ma­sya­rakat.  Acara syukuran awal tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Dairi berlangsung hidmat dan sukses yang diadakan di kompleks Pendopo Kabupaten Dairi Sidikalang Provinsi Sumatera Utara. (Diolah dari berbagai sumber MH – Fendi Sinabutar).
















Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong