Home » , , » AKBP (P) Henni Astuti, SH,MH Calon Anggota DPR RI Dapil Jambi Nomor Urut 5 PDI Perjuangan

AKBP (P) Henni Astuti, SH,MH Calon Anggota DPR RI Dapil Jambi Nomor Urut 5 PDI Perjuangan

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Kamis, 21 Februari 2019 | Februari 21, 2019

Kiri AKBP (P) Henni Astuti, SH,MH Calon Anggota DPR RI Dapil Jambi PDI Perjuangan  nomor urut 5 bersama suami Tony Simatupang (Poto MH Fendi Sinabutar).

JAMBI, MH – Setelah pensiun dari Kesatuan Kepolisian  (Polwan) AKBP (P) Henni Astuti, SH, MH terjun ke dunia politik dengan mengabdikan diri ke tengah-tengah masyarakat melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P)  sebagai Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Jambi Periode 2019 – 2024 dengan nomor urut 5 dan mengusung Visi – Misi “Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat”.

Bagi AKBP (P) Henni Astuti mengabdi selama ini sebagai anggota kepolisian (Polwan) Mengayomi, Melindungi dan Melayani masyarakat  merupakan motto kepolisian namun istri  dari Tony Simatupang ini, ingin mengabdikan diri secara nyata dan berkarya di tengah-tengah masyarakat Provinsi Jambi melalui Anggota DPR RI.

Bagi dirinya  apabila masyarakat memberikan kepercayaan menjadi Anggota DPR RI, dia akan mencurahkan pikiran dan tenaganya untuk kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Jambi. Untuk itu AKBP (P) Henni Astuti, SH,MH yang telah dinobatkan dengan boru Lumbantobing dengan prosesi Adat Batak, telah terjun sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat pelosok desa 11 Kabupaten dan Kota  dalam lingkup Provinsi Jambi.

Hal ini dilakukan untuk membangun kekuatan dan menjalin hubungan dengan masyarakat menuju Ke Senayan, sekaligus mendengarkan aspirasi dan  melihat secara langsung kehidupan masyarakat desa dengan tujuan apabila masyarakat memberikan kepercayaan menjadi anggota DPR RI  dirinya bersama partainya PDI P siap  memperjuangkannya di Senayan.

Henni Astuti boru Lumbantobing aktip mengikuti ibadah di gereja HKBP Jambi Resort Jambi Distrik XXV Jambi. Bagi jemaat gereja HKBP Jambi Kotabaru Jambi , AKBP (P) Henni Astuti boru Lumbantobing, SH,MH  tidak asing lagi karena selama ini dirinya selalu berpartisipasi setiap ada kegiatan di gereja. Untuk itu boru Lumbantobing ini Mohon Do’a dan Dukungan dengan mencoblos No 5 Partai PDI Perjuangan.

Bagi dia Partai PDI Perjuangan adalah merupakan partai yang cocok untuk menyalurkan aspirasinya untuk kepentingan masyarakat. Karena Partai besutan Hj. Megawati Soekarno Putri atau yang sering disebut Partai Wong Cilik itu selalu memperhatikan nasib masyarakat. (MH – Fendi Sinabutar).


Kiri Tony Simatupang  bersama istri AKBP (P) Henni Astuti boru Lumbantobing, SH,MH Calon Anggota DPR RI Dapil Jambi nomor urut 5  PDI Perjuangan. (Poto MH - Fendi Sinabutar).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong