Home » , » Kejari Samosir Canangkan WBK dan WBBM di Pangururan

Kejari Samosir Canangkan WBK dan WBBM di Pangururan

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Selasa, 26 Februari 2019 | Februari 26, 2019

FOTO BERSAMA : Kajari Samosir Buddy Herman SH berfoto bersama dengan jajarannya usai menggelar penandatanganan pakta integritas zona WBK dan WBBM di Kecamatan Pangururan, Senin (25/2/2019). Foto SIB

Samosir, MH-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Samosir, Buddy Herman, SH, MH mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kejari tersebut, Senin (25/2/2019) di halaman Kantor Kejari Samosir, Kecamatan Pangururan.

Dalam pencanangan tersebut juga dilakukan penandatangananpakta integritas dan komitmen bersama dengan seluruh pegawai Kejari Samosir. Dalam arahannya, Buddy Herman berharap agar seluruh pegawai memegang teguh komitmen bersama dan pakta integritas yang telah ditandatangani pada kegiatan itu.

"Saya berharap komitmen bersama ini jangan hanya seremonial saja. Akan tetapi kiranya komitmen ini dapat diaplikasikan seluruh pegawai untuk mewujudkan kawasan WBK dan WBBM di lingkungan Kejari Samosir," kata Kajari Samosir saat dikonfirmasi SIB melalui seluler.

Sebelumnya, disebutkan Kajari, bahwa pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM itu merupakan komitmen bersama dari seluruh kejaksaan di seluruh Indonesia.

Dalam mewujudkan program tersebut, kata dia, ada beberapa poin yang harus dirubah dan ditingkatkan oleh seluruh pegawai Kejari di antaranya, merubah pola pikir, melayani masyarakat dengan ramah dan sopan serta selalu belajar dari pengalaman ke arah yang lebih baik lagi. Sekaligus berharap agar menjadi aparat penegak hukum yang profesional, proporsional dan independen.

"Jadikanlah institusi kejaksaan sebagai bagian dari pelayan masyarakat dan menjadi pilar penegakan hukum di Indonesia khususnya di wilayah hukum Kabupaten Samosir," ujarnya.(*)

Sumber: SIB 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong