Home » , , » Personil Trio Santana Darwis Sitohang Meninggal, Akan Dimakamkan Di Bekasi

Personil Trio Santana Darwis Sitohang Meninggal, Akan Dimakamkan Di Bekasi

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Senin, 04 Februari 2019 | Februari 04, 2019



Trio Santana ketika menghibur di Kota Jambi pada Pesta Partangiangan Bona Taon Punguan Pomparan Raja Silahisabungan Dohot Boruna Se Kota Jambi Nahumaliangna, Minggu 20 Januari 2019 di Gedung Asi Ni Roha. (Poto MH - Fendi Sinabutar)
LINTAS PUBLIK, MH - Hits dengan lagu-lagu Batak Tapanuli  Trio Santana kini kehilangan personilnya, Darwis Sitohang salah satu personil Trio Santana telah "berpulang".

Darwis Sitohang meninggal dengan umur 51 tahun di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, pada pukul 20.15 WIB, Senin, 12 Februari 2018.

"Nga MALUM Bena SAHITMI Anggia, Sonang Maho Dilambung Ni Tuhan inon, Dilehon Tuhan Ma Ketabahan & Kekuatan , Keluarga Natininggalhon Mu, (Sudah sehat sakit mu itu adinda, senanglah Kau bersama Tuhan, dan diberikanlah ketabahan dan kekuatan untuk keluarga mu yang ditinggalkan)" ungkap  Charles Sitohang  mengabarkan meninggalnya Darwis Sitohang Santana di akun facebooknya, Senin (12/2/2018) malam.

Samzost Sinaga Sekretaris jenderal (Sekjen) Persatuan Artis Penyanyi dan Pemusik Anak Rantau Siantar - Simalungun (PAPPARASSI ) ketika dihubungi lintaspublik.com mengatakan, Darwis Sitohang saat ini disemayamkan RS.Elizabeth Bekasi timur dan akan dimakamkan di TPU Bekasi .

"Kampung halaman Darwis Sitohang di Pakkat, dan besok akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum di Bekasi,"ujar Samzost Sinaga yang juga personil Trio Parmasim Selasa (13/2/2018) malam.


Adapun lagu - lagu Hits Trio Santana yang digawangi Gun Silalahi, Sudi Silalahi dan Edward Sitohang sudah banyak Hits dan dinyanyikan masyarakat Tapanuli seperti seperti "Pulungan Ubat", "Molo Marokkap", Baenon hu Ho Sonang" ,  "Tinggal Kenangan", "Partondion" dan lagu Hits lainnya.

Informasi yang dihimpun lintaspublik.com, Darwis Sitohang meninggal karena sakit komplikasi yang dideritanya sejak lama. Sampai berita ini diturunkan facebook almarhum 
Darwis Sitohang Santana
 dibanjiri ratusan ucapan duka, dan banyak pengemarnya memposting ucapan duka dengan membagikan video lagu - lagu  Trio Santana yang masih hits di nyanyikan masyarakat Tapanuli sampai saat ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong