Home » , , , , , » Ucapan Selamat Jalan dan Turut Berdukia Cita Almarhumah Ibu Tercinta Ramainta boru Turnip

Ucapan Selamat Jalan dan Turut Berdukia Cita Almarhumah Ibu Tercinta Ramainta boru Turnip

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Sabtu, 16 Februari 2019 | Februari 16, 2019

Almarhum bersama parumaen Ny. Fendi Sinabutar boru Simarmata poto di gereja HKBP Jambi Resort Jambi Distrik XXV Jambi pada bulan November 2018 (Poto MH - Fendi Sinabutar).


JAMBI, MH – Kepergian almarhumah Ibu/Mertua/Ompung tercinta R. boru Turnip atau yang sering disapa Op. Arland boru Turnip banyak meninggalkan kenangan indah dan manis yang tak dapat dilupakan begitu saja. Berbagai sahabat, keluarga dan handaitaulan ketika memberikan kata penghiburan, mereka merasa sedih dan sebahagian di antaranya meneteskan air mata.

Op. Arland boru Turnip lahir pada tanggal 31 Desember 1940 di Desa Sigurgur Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara dan menghembuskan napas terakhir pada hari Selasa, 5 Februari 2019 sekitar pukul 8.00 Wibb.

Para pelayat silih berganti selalu mengucapkan,  bukan hanya keluarga ataupun pinompar yang merasa sedih, akan tetapi kami juga lebih merasa  sangat kehilangan atas kepergian Op. Arland boru Turnip ini. Dan merekapun memberikan kata penghiburan, doa sekaligus mengharapkan agar keluarga besar ataupun pinompar yang ditinggalkan harus tabah menghadapi cobaan ini, mari serahkan segalanya kepada Tuhan Yesus Kristus di dalam doa.

Berbagai kalangan mengucapkan Turut Berduka Cita dan Selamat Jalan, kepada Op. Arland boru Turnip, bahkan melalui ucapan dengan Papan Bunga terlihat di sepanjang jalan lintas Kabupaten  Samosir dekat rumah almarhumah disemayamkan di sebelah kiri dan kanan berjejer dengan rapi menghiasi jalan raya tersebut.

Untuk ini kami keluarga besar almarhumah Op. Arland boru Turnip mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya  atas Ucapan Turut Berduka Cita dan Selamat Jalan maupun acara ibadah penghiburan atas meninggalnya orangtua yang kami kasihi Op. Arland boru Turnip baik secara langsung maupun melalui Ucapan lewat Papan Bunga.

Dan juga ucapan terima kasih kepada pihak boru, bere dan ibebere yang memberikan tenaga, waktu dan pikiran sehingga terlaksananya ulaon Saurmatua ini berjalan  dengan baik, aman,  dan lancar termasuk juga dongan sahuta, punguan – punguan   maupun, ale-ale dan Pemerintah setempat (Kepala Desa Simarmata). Kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberikan berkat yang berkelimpahan  kepada kita semua,…… Amin!!!. (MH – Fendi Sinabutar Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Majalah Holong Online).

























Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong