Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Forkopimda Kabupaten Samosir Deklarasi Pemilu Damai

Ketua DPRD Samosir, Rismawati Simarmata membuka acara deklarasi Pemilu Damai yang diikuti Forkopimda Kabupaten Samosir dan masyarakat. (tumpal sijabat)

SAMOSIR, MH -  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Samosir deklarasi Pemilu damai, dan menolak berita hoaks, Rabu (20/3/2019), di ruang rapat kantor DPRD Samosir, Sumatra Utara.

"Hingga saat ini situasi Kamtibmas di Samosir dalam kondisi kondusif, sesuai dengan komitmen bersama dalam menciptakan Pemilu yang aman, lancar dan damai," kata Ketua DPRD Rismawati Simarmata saat membuka deklarasi Pemilu.

Ia berharap dengan digelarnya deklarasi Pemilu 2019 yang damai, maka penyelenggaraan pesta demokrasi 2019 dapat mengajarkan pada masyarakat akan pentingnya ber-Bhinneka Tunggal Ika dalam bingkai NKRI.


"Bangsa Indonesia adalah bangsa yang sangat besar, dengan etnis yang juga besar, tentunya merupakan kekayaan dan kekuatan sehingga menjadi bangsa yang utuh dalam bingkai NKRI tersebut," ujarnya.

Masyarakat dan pemerintah harus memahami dan memastikan Pemilu tahun 2019, agar selalu berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat, mengatakan, Pemilu adalah mencari pemimpin yang akan membawa Indonesia selama 5 tahun ke depannya.

Ketua KPU Samosir, Ika Rolina mengapresiasi deklarasi Pemilu Damai. :Kita semua harus bergandengan tangan melaksanakan Pemilu 2019," ujarnya. (Medanbisnisdaiily.com).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar