Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Jefri Bentara Pardede Aspirasi Halak Hita Siap Diperjuangkan Di DPRD Provinsi Jambi

Jefri Bentara Pardede bersama ibu tercinta boru Tambunan, ketika menghadiri Pesta Bona Taon Punguan Sianturi Simataniari, Boru, Bere, Ibebere se Kota Jambi, Minggu 17 Maret 2019 di gedung Puri Gracia Kota Jambi.
Jambi, MH – Politisi muda dan berpengalaman dari Partai Golkar Jefri Bentara Pardede siap memperjuangkan aspirasi Halak Hita di DPRD Provinsi Jambi, apabila nantinya terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi.

Untuk itu dia berharap agar Halak Hita yang berdomisilih di Kota Jambi memberikan suaranya pada dirinya, dengan mencoblos No urut 4 Partai Golongan Karya (Golkar) pada Pemilu Rabu, 17 April 2019, ungkapnya penuh harap.

Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan Halak Hita di Kota Jambi, Jefri Bentara Pardede selalu hadir baik ulaon las ni roha maupun ulaon arsak ni roha, hal ini dilakukan untuk silaturahmi dan sosialisasi sekaligus menampung semua aspirasi dari Halak Hita.


Pesta Bona Taon 2019  komunitas Halak Hita Jefri Bentara Pardede selalu hadir dan di daulat memberikan kata sambutan, terkadang dalam satu hari dia menghadiri beberapa undangan bersama Tim Relawannya dan ibunda tercinta boru Tambunan sesekali ikut mendampinginya. Hal ini menjadi semangat tersendiri bagi dia karena doa ibu sepanjang jalan.

Dalam kata sambutannya  mantan anggota DPRD Kota Jambi periode tahun 2009 – tahun 2014 ini menyatakan mohon doa restu dan dukungannya, agar ada perwakilan Halak Hita di DPRD Propinsi Jambi dari daerah pemilihan Kota Jambi, ungkapnya dengan nada memohon.

Jefri Bentara Pardede yang membawa motto “Sehati Bersama Rakyat” ini  siap merebut suara Halak Hita untuk Pemilu Rabu, 17 April 2019 dengan Partai pengusung Partai Golkar yang nota bene Suara Rakyat Suara Golkar.

Jefri Bentara Pardede ketika berbincang-bincang dengan Majalah Holong Online, menyatakan awal mula dia mendaftar sebagai calon anggota legislatif dari Partai Golkar Dapil Jambi 1 (Kota Jambi), berbagai rintangan dihadapinya, namun puji Tuhan dapat terdaftar menjadi Caleg Partai Golkar, ungkap pengusaha ini dengan diplomatis.

Jefri Bentara Pardede dan Robert Pasaribu, A.Md penasehat Majalah Holong Online
Diutarakannya bahwa pertama kalinya dia terdaftar sebagai caleg dengan nomor urut 12, namun karena banyak pertimbangan dari pengurus inti DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, terhadap sosok politisi muda dan berpengalaman ini dianggap bersih dari segala tudingan apapun.

Dengan proses panjang dia dapat melewati dari nomor urut 12, ke nomor urut 11, dan dari nomor urut 11 menjadi nomor 10 dan begitu seterusnya dan sekarang menjadi nomor urut 4, ujar alumni SMA Xaverius Jambi ini.

Harapan kita bahwa angka 4 (empat) itu menjadi angka keberuntungan bagi Jefri Bentara Pardede, untuk mengantarkan dia menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Daerah Pemilihan   Jambi 1 ( Kota Jambi) perwakilan Halak Hita. (MH – Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar