Home » , » Jefri Bentara Pardede Galang Terus Dukungan Masyarakat Kota Jambi

Jefri Bentara Pardede Galang Terus Dukungan Masyarakat Kota Jambi

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Kamis, 28 Maret 2019 | Maret 28, 2019

Kiri-Kanan Hendra Ambarita, Jefri Bentara Pardede Wakil Ketua IPK  dan Donny Pasaribu Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya Provinsi Jambi
JAMBI, MH – Politisi muda dan berpengalaman dari Partai Golkar dengan motto “ Sehati Bersama Rakyat” jelang pencobolosan terus meningkatkan kunjungan ke berbagai lapisan masyarakat di dalam Kota Jambi. Karena bagi dia butuh perjuangan dan rasa optimis, terus bergerak menemui dan menyapa masyarakat dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Hal ini dilakukan untuk menarik simpatik masyarakat sekaligus menyampaikan visi dan misinya. Bagi Jefri Bentara Pardede tidak ada strategi khusus, ia hanya fokus berkunjung dan berkunjung ke masyarakat untuk mendengar, mencatat dan memperkirakan solusi apa yang tepat terhadap aspirasi dari masyarakat tersebut, sehingga dapat ia perjuangkan di DPRD Provinsi Jambi, apabila terpilih nantinya.

Jefri Bentara Pardede caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil 1 Kota Jambi Partai Golkar ( Suara Rakyat Suara Golkar) dengan nomor urut 4, setelah beberapa hari yang lalu 18 Maret 2019 terpilih sebagai Wakil Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Jambi periode tahun 2019 s/d tahun 2024 yang dikomandoi Donny Pasaribu.


Ikatan Pemuda Karya adalah merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang berorientasi dan berjuang di bidang karya dan kekaryaan, berdiri di Medan Sumatera Utara pada tanggal 28 Agustus 1964 didirikan Alm. Olo Panggabean dan  Ketua Umum DPP IPK Budi Panggabean, dia semakin optimis dan terus bergerak dan menyapa masyarakat Kota Jambi untuk menarik simpatik.

Dan apabila nantinya terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi dia akan berkarya ditengah-tengah masyarakat Kota Jambi, sekaligus beramal  dan berbakti sesuai dengan tujuan dari Ikatan Pemuda Karya tersebut. Sementara Dewan Pembina DPD Ikatan Pemuda Karya terpilih Hj. Masnah Busro periode tahun 2019 s/d 2024 yang juga Bupati Kabupaten Muara Jambi Provinsi Jambi.

Politisi Partai Golkar ini  mudah bergaul ke semua lapisan masyarakat, khususnya terhadap komunitas marga-marga Batak yang berdomisilih di Kota Jambi. Kebiasaan halak hita kumpul di beberapa warung kopi, Jefri Bentara Pardede selalu berbaur dengan mereka, bercanda dan saling berbagi pengalaman, mereka ngobrol bersama penuh keakraban dan persaudaraan.


Jefri Bentara Pardede Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil 1 Kota Jambi Partai Golkar Nomor 4 ketika didaulat mengucapkan kata sambutan pada Pesta Bona Taon 2019.
Mantan anggota DPRD Kota Jambi periode tahun 2009 s/d tahun 2014 ini, dalam kunjungan undangan ke setiap Pesta Bona Taon (doa syukuran awal tahun) kumpulan kerabat Marga Batak, ketika didaulat mengucapkan kata sambutan Jefri Bentara Pardede selalu memohon Doa Restu dan dukungan.

Disela-sela kata sambutannya Jefri Bentara Pardede, menyarankan agar pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019 datang ke TPS dan jangan lupa mencoblos Nomor 4 pada Partai Golkar, ujarnya dengan nada diplomatis. Diharapkan supaya ada keterwakilan politisi dari Halak Hita di DPRD Provinsi Jambi Dapil 1 Kota Jambi, agar dapat memperjuangkan aspirasi Halak Hita di gedung DPRD Provinsi Jambi, ungkapnya. (MH – Fendi Sinabutar).


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong