Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Jefri Bentara Pardede Melangkah Menuju DPRD Provinsi Jambi Pemilu April 2019





Jefri Bentara Pardede bersama istri  boru Tambunan yang juga  Anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Golkar
Jambi, MH – Untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Provinsi Jambi dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Jambi,  para Calon Legislatif (Caleg) dari berbagai Partai pengusung  gencar berkunjung dan silaturahmi ke tengah-tengah masyarakat Kota Jambi, sekaligus menyampaikan Visi dan Misi mereka.

Hal ini mereka lakukan untuk meraih simpati dari masyarakat Kota Jambi, agar mereka dipilih pada Pemilu Rabu,17 April 201.Tak ketinggalan seorang sosok muda dan berpengalaman yang pernah menjadi anggota DPRD Kota Jambi periode tahun 2009 – 2014 adalah Jefri Bentara Pardede dari Partai Golkar dengan nomor urut 4.

Untuk itu Jefri Bentara Pardede bersama Tim Relawannya, kini semakin gencar turun menemui masyarakat Kota Jambi, terlebih kepada warga etnis Batak, karena baginya suara halak hita sangat menentukan arah politiknya di Partai Golkar sebagai  Calon Legislatif  (Caleg) DPRD Provinsi Jambi.


Jefri Bentara Pardede yang mempunyai motto “ Sehati Bersama Rakyat”  bersama Tim Relawannya terus bergerak mendekati halak hita maupun warga etnis lainnya. Berbagai Pesta Bona Taon setiap marga dihadirinya, baik yang diadakan di gedung maupun di rumah-rumah dalam artian Parsahutaon.
Setiap kunjungannya di Pesta Partangiangan Bona Taon (syukuran awal tahun) Jefri Bentara Pardede selalu memohon doa restu dan dukungan, agar dapat mengabdi  sebagai wakil rakyat di Gedung DPRD Provinsi Jambi.

Kunjungan silaturahmi ini dilakukakn guna menampung aspirasi dan masukan dari masyarakat Kota Jambi untuk disuarakan kelak di Gedung DPRD Provinsi Jambi, ke Pemerintah lewat tugas dan fungsi legislatif, apabila nantinya dia terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi. Karena bagi Jefri Bentara Pardede berbagai persoalan yang harus diperjuangkan di parlemen DPRD Provinsi Jambi.

Semisal membangun kebersamaan, keberagaman, kemajemukan dan kepada antar umat beragama. Tekatnya memperjuangkan bahwa setiap warga bebas menjalankan ibadah sesuai dengan kepercayaannya masing-masing.


Jefri Bentara Pardede ketika menghadiri Pesta Bona Taon 2019.
Tidak ada lagi rumah ibadah yang ditutup seperti yang terjadi sebelumnya. Untuk itu dia mengharapkan suara halak hita pada Pemilu Rabu, 17 April 2019 pilihannya jatuh pada sosok Jefri Bentara Pardede politikus muda dan berpengalaman dari Partai Golkar (Suara Rakyat, Suara Golkar) dengan nomor urut 4.

Jefri Bentara Pardede mempunyai keinginan apabila nantinya terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jambi akan memperjuangkan 4 program unggulan Partai Golkar yang tidak dimiliki oleh  partai-partai lain. Ke empat program tersebut adalah sembako murah, lapangan kerja tersedia, perumahan terjangkau dan revolusi industri 4.0, sesuai dengan  arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Jefri Bentara Pardede meyakinkan masyarakat Kota Jambi bahwa ke empat program unggulan tersebut, Partai Golkar akan membawa masyarakat menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera.  (MH – Fendi Sinabutar).

Jefri Bentara Pardede ketika menghadiri Pesta Bona Taon 2019

Jefri Bentara Pardede ketika menghadiri Pesta Bona Taon 2019

Jefri Bentara Pardede ketika menghadiri Pesta Bona Taon 2019

Jefri Bentara Pardede ketika menghadiri Pesta Bona Taon 2019


Jefri Bentara Pardede ketika menghadiri Pesta Bona Taon 2019


Jefri Bentara Pardede bersama H.Mochtar Ngabalin

Kiri Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Jefri Bentara Pardede.



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar