Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Jelang Masa Kampanye, TKD Jokowi - Ma'aruf Tapanuli Tengah Atur Strategi

Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan 01 Kabupaten Tapanuli Tengah usai rapat persiapan untuk memasuki masa kampanye. (Antara Sumut/Jason)
Tapteng, MH - Memasuki persiapan masa kampanye calon presiden dan wakil presiden, Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Jokowi-Ma’aruf Kabupaten Tapanuli Tengah merapatkan barisan khususnya tim dari lintas partai pendukung pasangan 01.

Demikian disampaikan Ketua TKD 01 Kabupaten Tapanuli Tengah, Antonius Hutabarat, SP usai memimpin rapat persiapan di Pandan, Jumat (22/3).

"Sebentar lagi sudah masuk masa kampanye, kami dari pendukung calon Presiden 01 dari lintas partai yang bergabung di TKD telah membahas langkah-langkah dan strategi untuk mememangkan jagoan kami. Dan kita bersyukur respon dan semangat dari teman-teman cukup antusias,” katanya.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Tapteng itu, untuk kampanye koalisi partai diberikan satu kali kesempatan, selebihnya masing-masing partai pendukung.

"Sesuai dengan jadwal, kampanye koalisi partai di Tapanuli Tengah digelar tanggal 13 April 2019. Kita masih akan melakukan rapat-rapat berikutnya untuk memantapkan kegiatan kampanye akbar itu," katanya.

TKD pasangan 01 Kabupaten Tapanuli Tengah diakui Antonius semakin solid untuk mendudukkan Jokowi kembali sebagai Presiden.

“Kita sudah bergerak door to door, dan respon masyarakat cukup positif,” ungkapnya. (Antara).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar