Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Tiba di Silangit, Presiden Jokowi Langsung Menuju Balige

Pesawat Kepresidenan yang membawa Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi mendarat di Bandara Internasional Silangit, Kamis. (Antara Sumut/Rinto Aritonang)


Tapanuli Utara, MH - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Silangit dengan menggunakan pesawat kepresidenan yang mendarat mulus sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (14/3).

Setelah menuruni tangga pesawat, Presiden bersama Ibu Negara yang mengenakan kemeja putih langsung menuju pintu keluar bandara.

Jokowi dan Iriana melambaikan tangan kepada warga yang menunggu sejak lama di pelataran parkir bandara sebelum masuk ke dalam mobil sedan hitam yang telah terparkir tepat di pintu keluar bandara.

Pengamanan super ketat dari personel pasukan pengamanan presiden membuat warga termasuk awak media tidak leluasa mengambil gambar dari jarak dekat. 

Koridor sangat disterilisasi hingga mobil yang dikendarai Jokowi dan Iriana melaju meninggalkan kawasan bandara.

Sesuai jadwal, Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Sumatra Utara. Pada Jumat (15/3) rangkaian kunjungan kerja akan diawali dari Balige, Kabupaten Toba Samosir Provinsi Sumatera Utara untuk meninjau Pasar Balige dan penyerahan Kartu Indonesia Pintar, untuk selanjutnya direncanakan akan menyapa wargaTapanuli Utara di Lapangan Mini Siborongborong. (Antara).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar