Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Dua Orang Wajah Baru Halak Hita Diperkirakan Akan Duduk Di DPRD Kota Jambi.


Jambi, MH – Untuk Pemilihan Calon Anggota DPRD Kota Jambi periode tahun 2019 s/d tahun 2024 dua orang wajah baru Halak Hita diperkirakan akan duduk di DPRD Kota Jambi. 

Halak Hita tersebut adalah Frans Sugama Tambunan, SH dari Partai PDIP dengan Nomor Urut 2 partai besutan Hj. Megawati Soekarno Putri Dapil Kota Jambi IV Kecamatan Pelayangan, Jambi Timur, Pasar Jambi dan Jelutung.

Pangeran HK Simanjuntak, SE, M.Si dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) partai besutan H. Surya Paloh dengan  Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Jambi I (Kec. Kotabaru).  

Hal ini dapat dipastikan dari hasil Pleno PPK Kotabaru Jambi, mereka berdua mendapat suara terbanyak dari Partainya masing-masing. Tidak sia-sia sosialisasi pencalekan yang mereka lakukan selama mulai awal tahun 2019, baik di berbagai kegiatan komunitas halak hita Pesta Bona Taon 2019, Parsahutaon mereka hadiri.  


Frans Sugama Tambunan,SH dan Pangeran HK Simanjuntak, SE, M.Si tak pernah merasa lelah mereka tetap semangat dan semangat menyuarakan Visi dan Misi sekaligus menampung segala aspirasi dari Halak Hita  dan apabila nantinya terpilih mereka perjuangkan di DPRD Kota Jambi, terkadang satu hari ada dua sampai tiga bahkan empat kegiatan yang mereka hadiri maupun kegiatan sosial lainya.

Wajah lama Halak Hita yang masih bertahan duduk di DPRD Kotabaru Jambi adalah Maria Magdalena Tampubolon, S.S dari Partai PDIP Dapil Kec. Alam Barajo, Junedi Singarimbun, SE dari Partai PDIP Dapil Kota Jambi V Kecamatan Jambi Selatan, Paal Merah dan Putra Absor Hasibuan, SH Partai Gerindra Dapil Jambi Selatan, Paal Merah.

Tumpuan dan harapan aspirasi masyarakat Jambi asal Tano Batak (Halak Hita) mudah - mudahan dapat mereka perjuangkan sesuai dengan fungsinya sebagai anggota legislatife nantinya di DPRD Kotabaru Jambi. (MH -  Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar