Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ir Albert Simangunsong, M.SI Berjuang Untuk Kepentingan Masyarakat Jambi



                                   Ir Albert Simangunsong, M.SI  " Mengabdi Untuk Jambi "
Jambi, MH – Ir Albert Simangunsong, M.SI Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Jambi Provinsi Pemilu 2019, dari Partai NasDem dengan slogan Gerakan Perubahan dengan nomor Urut 7 membawa motto “Mengabdi untuk Jambi”.

Pengabdian ini menurut Albert apabila terpilih sebagai anggota DPR RI dia akan benar-benar bekerja dan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi, dan berusaha semaksimal mungkin untuk menaikkan anggaran demi  kepentingan masyarakat Jambi, ujarnya ketika tatap muka dengan Remba (Rembuk Masyarakat Batak) Jambi di aula Sang Ratu Hotel Jambi (10/4).

Ir Albert Simangunsong, M.SI telah terjun dan sosialisasi ke 11 Kabupaten dan 2 Kota dalam lingkup Provinsi Jambi, hal ini dilakukan untuk membangun kekuatan dan menjalin hubungan dengan masyarakat menuju ke Senayan, sekaligus mendengarkan aspirasi dan melihat secara langsung bagaimana sebenarnya kehidupan dan apa seharusnya kepentingan masyarakat desa itu sendiri. Ir Albert Simangunsong, M.SI juga sosialisasi sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat Batak lewat Pesta Bona Taon 2019, maupun kegiatan sosial lainnya.

Apabila masyarakat Provinsi jambi memberikan kepercayaan menjadi anggota DPR RI, dirinya bersama partainya Partai NasDem siap memperjuangkan di Senayan. Dan segala kekuatan maupun pikiran akan dicurahkan pada kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi, khusunya kepada masyarakat Batak.

Ir Albert Simangunsong, M.SI yang juga dosen di Universitas Indonesia ini di kenal dengan pekerja keras, untuk itu intelektual muda dan siap bekerja keras ini akan mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat Jambi. Ketua Umum JWC atau Jokowidodo Club ini minta doa restu dan dukungan dari lapisan masyarakat Batak yang berdomisilih di Provinsi Jambi.

Hal ini dikatakan agar ada perwakilan Halak Hita dari Provinsi Jambi yang duduk di Senayan sekaligus dapat menyuarakan aspirasi dari Halak Hita. Diharapkan masyarakat Batak harus pintar dan bijak memilih, mana sepatutnya yang layak di dukung, agar suara Halak Hita tidak sia-sia. Mari kita bersama dan bersatu untuk memilih yang terbaik dari yang baik.

Partai NasDem dengan slogan Gerakan Perubahan besutan Surya Paloh ini bertujuan mewujudkan masyarakat yang demokratis, berkeadilan dan berdaulat. Bagi Ir Albert Simangunsong, M.SI bahwa Partai NasDem adalah merupakan partai yang cocok untuk menyalurkan aspirasinya demi kepentingan masyarakat. (MH – Fendi Sinabutar).

Kiri - Kanan Ir Albert Simangunsong, M.SI Caleg DPR RI Partai NasDem No Urut 7 Dapil Jambi, Ria Mayangsari, SH, MH Calon Anggota DPD RI Dapil Jambi No 37 dan P. Hutauruk, MBA Ketua Remba (Rembu Masyarakat Batak) Jambi, Aula Sang Ratu Hotel Jambi, 10/4 - 2019. (Poto MH - Fendi Sinabutar).

Ir Albert Simangunsong, M.SI ketika memberikan kata sambutan.


Kiri Pdt Mangoloi Sinaga bersama undangan.

Kiri - Kanan Jefri Bentara Pardede Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi Partai Golkar No Urut 4, Ir. Sutan Lumbantobing dan Anton Nadadap.

Ir Albert Simangunsong, M.SI bersama undangan.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar