Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Pertandingan Futsal Horas Cup Antar Generasi Muda Denominasi Gereja-Gereja Kota Jambi Sekitarnya Meriah

Kiri - Kanan Jefri Bentara Pardede Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil I Kota Jambi Partai Golkar Nomor Urut 4, Pdt. Tampak Hutagaol, M.Th Pimpinan Jemaat HKBP Jambi dan Ketua PGIW Provinsi Jambi, Ir Dopang Tambunan dan Naposobulung HKBP. (Foto MH - Fendi Sinabutar, 10/4 - 2019 di Lapangan Desentro Futsal Lorong Dono Rejo Pasir Putih Jambi.
Jambi, MH – Penyelenggara pertandingan Futsal Horas Cup Naposo Bulung Huria Kristen Batak Protestan (NHKBP) Jambi. Pertandingan ini ikuti 28 klub dari denominasi gereja-gereja yang ada di Kota Jambi dan sekitarnya. Sedangkan tempat pertandingan tersebut di Desentro Futsal Lorong Dono Rejo Pasir Putih Pimpinan Frengky yang didirikan pada tahun 2018, dan tempat ini sangat luas terdapat 5 (lima) lapangan.

Adapun panitia penyelenggara pertandingan Futsal Horas Cup ini adalah sebagai penasehat Ir. Dopang Tambunan mantan kepala BPN Provinsi Jambi, Hotman Sitanggang,SH pengusaha muda dan Jefri Bentara Pardede Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil I Kota Jambi Nomor Urut 4 Partai Golkar dengan slogan “Sehati Bersama Rakyat”



Sementara ketua panitia adalah Alfred Silitonga dan Sekben Surung Silitonga. Panitia menetapkan uang pendaftaran sebesar Rp 200.000,- per Club. Untuk hadiah panitia menyediakan piala disamping Juara I memperoleh uang sebesar Rp 2.500.000,-, Juara II memperoleh uang sebesar Rp 1.500.000,- dan untuk Juara III memperoleh uang sebesar Rp 1.000.000,-, dan untuk Top Skor memperoleh uang sebesar Rp 500.000,- dan supporter terbaik memperoleh uang sebesar Rp 500.000,-.

Pertandingan Futsal Horas Cup dilaksanakan mulai tanggal 10 – 12 April 2019, sebelum acara pertandingan dimulai terlebih dahulu diadakan kata sambutan oleh Pdt Tampak Hutagaol, M.Th Pimpinan Jemaat HKBP Jambi yang juga Ketua PGI Wilayah Provinsi Jambi. Pendeta mengapresiasi pertandingan ini, sehingga dapat menjalin persahabatan antar generasi muda dengan gereja-gereja yang ada di Kota Jambi dan Sekitarnya.

Piala yang disediakan Panitia
Pendeta juga mengucapkan terima kasih kepada penasehat  yang dapat mengarahkan generasi muda gereja ini, harapan kita mereka semakin bersahabat. Dan tak lupa Pendeta juga mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Jefri Bentara Pardede yang begitu besar terhadap generasi muda gereja.

Diucapkannya hanya bapak Jefri Bentara Pardedelah satu-satunya calon legilatif yang terjun langsung  ke tengah-tengah generasi muda gereja. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan cita-cita bapak Jefri Bentara Pardede untuk duduk di DPRD Provinsi Jambi. Perlu diketahui bahwa Jefri Bentara Pardede Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil I Kota Jambi dari Partai Golkar dengan Nomor Urut 4.

Sebelum acara pertandingan dimulai terlebih dahulu dipimpin doa oleh Pdt Tampak Hutagaol, M.Th dan sekaligus menendang bola pertanda pertandingan Futsal Horas Cup dimulai. Pertandingan Futsal Horas Cup ini sangat disambut antusias generasi muda denominasi gereja-gereja yang ada di Kota Jambi dan sekitarnya.


Pantauan Majalah Holong Online dipalangan setiap Klub membawa supporternya masing-masing, acara ini dihadiri ratusan orang baik generasi  muda maupun orangtua. Mereka dapat menikmati permainan yang dipertonton para pemain. Suara riuh para supporter dari sudut-sudut lapangan terdengar begitu heboh dan tepuk tangan tatkalah timnya menggiring bola ke arah gawang lawan. Dan melompat kegirangan tatkala timnya memasukkan bola ke gawang lawan.

Sungguh sangat meriah pertandingan Futsal Horas Cup ini, kiranya acara ini menjadi agenda tahunan bagi generasi muda denominasi gereja-=gereja yang ada di Kota Jambi dan sekitarnya. Dan selamat bertanding sportipitas selalu dijunjung tinggi. (MH – Fendi Sinabutar).


Jefri Bentara Pardede Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil I Kota Jambi Nomor Urut 4 Partai Golkar. (Foto MH Fendi Sinabutar, 10/4 - 2019 Desentro Futsal Lorong Dono Rejo Pasir Putih Jambi).
Para Peserta Pertandingan Futsal Horas Cup tahun 2019
Para Peserta Pertandingan Futsal Horas Cup tahun 2019
Para Supporter dari setiap club
No 2 dari kiri Pdt. Tampak Hutagaol, M.Th sedang berbincang-bincang
Para Peserta Pertandingan Futsal Horas Cup tahun 2019
Para Peserta Pertandingan Futsal Horas Cup tahun 2019
Para Supporter dari setiap club

Panitia sedang melayani peserta untuk mendaftar
Penasehat dan panitia foto bersama.

Ketua Panitia Alfred Silitonga dan panitia lainnya sedang melayani par peserta pertandingan.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar