Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Polman Simarmata Optimis Pertahankan Kursi PKPI Dapil 1 di DPRD Asahan

Polman Simarmata

Kisaran, MH - -Polman Simarmata optimis kembali duduk dan mempertahankan kursi PKPI Dapil 1 DPRD Asahan dengan memperoleh 4205 suara karena sudah memiliki C1 di Dapil 1 yakni Kecamatan Kisaran Timur dan Kisaran Barat. Hal itu diungkapkan Polman Simarmata kepada SIB saat mengikuti rapat pleno di kantor Camat Kisaran Barat, Minggu (21/4).

"Suara PKPI untuk Dapil 1 sebanyak 575 ditambah suara pribadi saya sebanyak 3630, jadi suara yang diperoleh 4205, saya tetap optimis untuk mempertahankan kursi PKPI," ucap Polman Simarmata anggota DPRD petahana sekaligus ketua PKPI Asahan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Asahan khususnya Dapil 1 yang telah mempercayai dirinya untuk duduk kembali sebagai anggota DPRD. "Meskipun ini belum putusan KPUD Asahan tapi saya yakin kursi nomor 8 Dapil 1 sudah menjadi miliknya," ujar Polman Simarmata dengan penuh keyakinan.

Polman juga mengakui, saat ini dirinya bersaing dengan partai lain di mana partai saingan tersebut mengklaim suara milik PKPI lebih rendah dari pada partai saingannya."Saat ini kan masih pleno Kecamatan Kisaran Barat. Kita liat saja nanti pleno KPUD Asahan saya pasti duduk," ungkapnya.

Rianto Situngkir (41) warga kelurahan Kedai Ledang dan Josapat Sinaga (45) warga Gambir Baru mengakui sangat senang melihat keberhasilan Polman semasa menjadi anggota DPRD 2014-2019 yang sudah sering mengusulkan pembangunan khususnya Kecamatan Kisaran Timur.

"Jadi kami berharap kepada Pak Polman kalau duduk menjadi anggota DPRD 2019-2024 terus melakukan program yang mana sudah di janjikan pada saat kampanye," ujar Rianto dan Josapat.

Josapat Sinaga menilai semasa Polman menjadi anggota DPRD Asahan, sudah banyak mengusulkan pembangunan. "Jadi pasti masyarakat Kecamatan Kisaran Timur dan Kisaran Barat masih percaya kepadanya," katanya. (SIB).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar