Home » , , , , » Calon Anggota DPD RI Pdt. Willem TP. Simarmata, MA Raih Suara Terbanyak Di Tapanuli Utara

Calon Anggota DPD RI Pdt. Willem TP. Simarmata, MA Raih Suara Terbanyak Di Tapanuli Utara

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Rabu, 08 Mei 2019 | Mei 08, 2019


Tapanuli Utara, MH -  Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang merupakan Ephorus (Emeritus) HKBP periode tahun 2012 s/d tahun 2016, Pdt.DR(C) Willem Tumpal Pandapotan Simarmata, MA memperoleh dukungan suara terbanyak dengan  total 59.528 suara dalam pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2019 tingkat Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara Senin (6/5).

Pdt. DR(C) Willem TP Simarmata, MA, putra kelahiran Samosir Alumni Silliman Univercity (MA) Filipina berada di urutan pertama perolehan suara dengan meninggalkan jauh para pesaingnya seperti petahana Parlindungan Purba, SH,MM yang hanya dapat meraih 13.074 suara.

Untuk lima peringkat tertinggi hasil perolehan suara calon anggota DPD RI, Pdt. DR(C) Willem TP Simarmata, MA memperoleh dukungan yang gemilang berada di atas dari lima calon anggota DPD RI, dengan urutan  Ir.Tolopan Silitonga merupakan Anggota DPRD Deliserdang dengan 39.972 suara, berada di urutan ke dua, sementara petahana Parlindungan Purba, SH, MM 
berada di urutan ke tiga dengan memperoleh 13.074 suara.

Untuk  urutan ke empat di raih oleh Sutan Erwin Sihombing, A.Md, SH adalah generasi millenial pengusaha muda sekaligus aktivis yang juga ketua Kamtibmas Sumatera Utara  dengan perolehan 12.827 suara, serta Marnix Sahata Hutabarat, BBA adalah merupakan pemilik Hotel Siantar dan perusahaan produsen Soft drink cap Badak yang cukup tersohor di Sumatera Utara hanya mampu  mengumpulkan 8.575 suara. (MH - Fendi Sinabutar).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong