Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Besok, Wabup Samosir Akan Berangkatkan Efran Sinurat Bertarung di One Pride MMA Event

Wakil Bupati Samosir menerima audiensi guru besar dan pengurus Perguruan Beladiri Talenta Nusantara. (Ist)

Pangururan, MH - Efran Sinurat dari Perguruan Bela Diri Talenta Nusantara, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara akan bertarung di One Pride MMA Event Kelas 56 Kg.

Mahasiswa Universitas Sumatera Utara yang pernah merebut medali perak pada Piala Poldasu baru baru ini, telah terpilih dan lolos seleksi MMA One Pride di TV One.

"Efran akan bertarung pada Sabtu malam (29/6/2019)," sebut guru besar sekaligus pendiri Perguruan Beladiri Talenta Nusantara Kabupaten Samosir, Mangapul Situmorang kepada wartawan, Selasa (25/6/2019) di Pangururan.

Menurut Mangapul, Efran telah menorehkan berbagai prestasi dengan merebut medali di berbagai daerah event wushu, baik tingkat daerah maupun nasional.

Ditemui seusai audiensi dengan Wakil Bupati Samosir, Mangapul yang didampingi pengurus Beladiri Talenta Nusantara lainnya Jamontang Simarmata berharap, agar Pemkab Samosir sungguh sungguh memberi perhatian kepada atlet daerah.

Selanjutnya, Mangapul dan Jamontang mengajak seluruh masyarakat Samosir untuk memberi dukungan baik moral maupun material.

"Saat ini Efran sedang latihan khusus untuk mempersiapkan diri, nanti sore ada sesi latihan terbuka," tutur Jamontang.

Sementara Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga mengatakan akan memberangkatkan Efran Sinurat besok pagi.

Ia berharap dukungan penuh semua pihak. "Kita doakan semoga sukses dan berhasil," katanya.
Efran Sinurat pemuda 18 tahun, warga Desa Huta Tinggi, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, saat ini sedang menimba ilmu di Universitas Sumatera Utara.

Anak keempat dari lima bersaudara itu merupakan buah hati dari Adiman Sinurat dan Debora boru Simarmata. (SAMOSIRNews).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar