Home » , , , » Ucapan Terima Kasih Frengky P Sinabariba, SE Dan Tiurma R br. Simarmata, S.TP Dan Keluarga Besar

Ucapan Terima Kasih Frengky P Sinabariba, SE Dan Tiurma R br. Simarmata, S.TP Dan Keluarga Besar

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Rabu, 12 Juni 2019 | Juni 12, 2019

Pengantin Berbahagia Frengky Parlindungan Sinabariba, SE dengan Tiurma Rotua br. Simarmata, S.TP di Gedung Asi Ni Roha Sabtu, 8 Juni 2019. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).
Jambi, MH – Pemberkatan Pernikahan Kudus Frengky Parlindungan Sinabariba, SE dengan Tiurma Rotua br. Simarmata, S.TP dilaksanakan di Gereja HKBP Jambi, Ressort Jambi Distrik XXV Jambi pada hari Sabtu, 8 Juni 2019 oleh Pdt. Lisker Sinaga, S.Th Pimpinan Jemaat HKBP Syalom Persiapan Resort Alam Barajo Jambi, dengan naats firman Tuhan dari Mazmur 62:9.

Sementara Pesta Adat dan makan bersama dilakukan di Gedung Asi Ni Roha Jl. Lapangan Tembak Kotabaru Jambi. Suasana Pesta Adat ini sangat meriah dan semarak, dihibur JKR Musik  yang dihadiri sekitar 1.500 Orang undangan termasuk undangan Nasional acarapun berjalan dengan lancar.

Kebahagiaan yang tak dapat kami lupakan, ketika kami melangkah menuju pintu gerbang Gedung Asi Ni Roha terlihat papan bunga ucapan “Selamat Bahagia” Frengky dan Tiurma dari Agung Toyota Pal 10 Jambi dan juga di depan Gedung menghiasai berbagai papan bunga ucapan  Selamat Berbahagia.

Berpoto bersama dengan kedua orangtua Kiri - Kanan : Op. Zheslin Sinabarinba, Op. Zheslin br. Simarmata kedua pengantin, Op. Christine br. Sihaloho dan Op. Christine Simarmata di Gereja HKBP Jambi, Sabtu 8 Juni 2019. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).
Kami kedua mempelai Frengky dan Tiurma, kedua orangtua beserta keluarga besar pengantin berbahagia mengucapkan banyak terima kasih, atas ucapan Selamat Berbahagia lewat papan bunga , kepada semua pihak yang ikut serta menyukseskan acara ini terlebih kepada pihak boru, bere, ibebere yang telaten makkobasi, pihak gereja  dan Parsinabung (Raja Parhata) dari kedua belah pihak, akhirnya acara Pemberkatan Nikah dan pelaksaan Adat dapat berjalan dengan baik. 

Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada undangan lainnya, kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberikan berkat yang berkelimpahan kepada kita semua. Atas doa dari semua pihak kepada kami berdua, kiranya rumah tangga yang kami bentuk dapat hidup rukun dan damai.

Atas kurang lebihnya dalam pelaksanaan acara ini kami kedua mempelai, kedua orangtua dan keluarga besar mengucapkan mohon ma’af. Teriring doa dan salam kami Frengky dan Tiurma. (MH - Fendi Sinabutar).














Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong