Home » , , , , » Bupati Samosir Konsultasi Proyek Infrastruktur Kepariwisataan Ke Kementerian PUPR

Bupati Samosir Konsultasi Proyek Infrastruktur Kepariwisataan Ke Kementerian PUPR

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Sabtu, 20 Juli 2019 | Juli 20, 2019


Bupati Samosir Rapidin Simbolon bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (Foto Antara Sumut/Istimewa)

Samosir, MH - Bupati Samosir Rapidin Simbolon melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI di Jakarta.

Bupati bertemu dengan Menetri PUPR Basuki Hadimuljono, Kamis (18/7)  dan membahas delapan proyek pembangunan infrastruktur kepariwisataan di Kabupaten Samosir.

Pembahasan terhadap pembangunan sesuai tindak lanjut arahan Presiden RI Joko Widodo itu terkait percepatan pelaksanaan pembangunan Jembatan Tano Ponggol, lanjutan pembangunan Lingkar Samosir dari Palipi, Nainggolan dan Onanrunggu.

Selain itu, pembangunan water front City Kota Pangururan, Pantai Indah Situngkir dan Kota Tomok, anjungan cerdas menara Pandang Tele, lanjutan bedah rumah masyarakat kurang mampu, pembangunan SPAM terintegrasi di daerah pegunungan.

Pembangunan lingkar luar pesisir Danau Toba mulai dari perbatasan Humbang, Janji Raja, Sabulan, Tamba, Sihotang, Harian, Limbong, Sagala, Bangundolok, Hasinggaan Kabupaten Samosir tembus ke Kabupaten Dairi.

Pengembangan RSUD Hadrianus Sinaga, pengembangan kawasan Wisata Sibea-bea Patung Yesus, dan lanjutan pembebasan lahan untuk ring road Samosir. (ANTARA).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong