Home » , , » Gairah Revolusioner Cetak Biru Menuju Simalungun 1

Gairah Revolusioner Cetak Biru Menuju Simalungun 1

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Jumat, 05 Juli 2019 | Juli 05, 2019

"Datang Untuk Memberi, Bukan Untuk Mengambil,” Wagner Damanik.
"Datang Untuk Memberi, Bukan Untuk Mengambil,” Wagner Damanik.

MH-Pemimpin adalah yang berani mendobrak kebijakan konvensional dan mampu menemukan dan mengungkakan "kebenaran-kebenaran baru" secara jelas dan lugas. Ia tidak hanya sekadar membangun semangat baru dengan melakukan dengan benar, tetapi jauh dengan kompetensi yang dimiliki ia mampu membawa potensi atau merajut sesuatu menjadi yang terbarukan dengan cara yang benar.

Demikian disampaikan Darwin Raja Unggul Munthe, Tokoh Simalungun saat pertemuan dengan St Drs Maruli Wagner Damanik baru-baru ini di Pematangsiantar. 
St Drs Maruli Wagner Damanik
Menurut Darwin Raja Unggul Munthe, pemimpin tidak terlalu hirau pada "aturan emas", tetapi ia harus terus menerus dalam upaya pemikiran yang keras untuk melampaui aturan lazim yang sudah buruk, kuno dan usang. 

“Maka jika pemimpin yang masih dalam upaya mempertahankan yang lama lazim di atas, maka itu adalah bagian daripada yang memprihatinkan dan kemungkinan akan terus tertinggal karena sangat minus akan kreativitas apalagi tidak pernah meraih ada prestasi lestari,” ujarnya.

“Pemimpin harus mengesankan dalam memberikan pandangan baik, terutama dalam memperjuangkan inisiatif baru dengan tolak ukur melalui kreasi unik yang sekaligus menciptakan potensi dan peluang baru, dengan itu maka akan terjadi pelipatgandaan kesempatan dan produktivitas dan kemajuan terukur,” kata Darwin Raja Unggul Munthe. (Asenk Lee) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong