Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Juang Sinaga : Cegah dan Habisi Penyalahgunaan Narkoba Di Samosir


Ketua  Badan Narkotik Kabupaten (BNK) Samosir, Ir.Juang Sinaga

SAMOSIR, MH -Selama bulan Juli 2019, Polres Samosir melalui Satnarkoba nya berhasil melakukan penangkapan terhadap dua pelaku penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak generasi bangsa.

Menyikapinya, Ketua BNK (Badan Narkotik Kabupaten) Samosir memberikan apresiasi atas kinerja polisi mengungkap dan menangkap para pelaku ini.

"Sebagai Ketua BNK di Kabupaten Samosir, saya memberikan apresiasi dan berterimakasih atas kinerja kehebatan Polres Samosir dapat menangkap pengedar dan pemakai narkoba di Kabupaten Samosir.

Untuk itu masyarakat berharap agar dihukum sesuai hukum dan aturan yang berlaku, " ujar Juang Sinaga ketika dikonfirmasi greenberita.com pada Kamis, (24/7/2019) di Kantor Bupati Samosir, Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, Samosir, Sumatera Utara.

Menurut Juang Sinaga yang juga Wakil Bupati Samosir ini, Narkoba sudah menjadi prioritas pertama untuk di cegah dan dihabisi di Republik ini khususnya di Kabupaten Samosir.

"Maka tidak ada lagi keraguan masyarakat untuk mencegah dan melaporkan bahkan menangkap pelaku penjual maupun pemakai narkoba. (GREENBERITA.com).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar