Home » , » Politisi Golkar Ini Mencoba Keberuntungan di Pilbup Simalungun

Politisi Golkar Ini Mencoba Keberuntungan di Pilbup Simalungun

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Rabu, 10 Juli 2019 | Juli 10, 2019

Risben Nduwari Tambun Saribu, SE.IST
Simalungun, MH-Politisi Golkar yang kini memasuki dua periode sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Rokal Hilir (Rohil), Provinsi Riau ingin menguji keberuntungan di bursa Calon Bupati Simalungun pada Pilbup September 2020 mendatang. Politisi muda kelahiran Simalungun 19 Juli 1981 ini terpanggil untuk membangun tanah kelahirannya setelah sukses sebagai Politisi dan pengusaha di Rohil.

Adalah Risben Nduwari Tambun Saribu, SE. Dia adalah putra dari H M Yunus Purba Tamsar/Hj BrTurnip. Keseriusan  Risben Nduwari Tambun Saribu, SE untuk maju di bursa Calon Bupati Simalungun sudah mulai tampak di media social. 

Ober Saragih salah satu Tim Sukses Risben Nduwari Tambun Saribu, SE sudah mulai secara terbuka mempublikasikan Risben Nduwari Tambun Saribu, SE menuju Bupati Simalungun.

Bahkan menurut Ober Saragih, Risben Nduwari Tambun Saribu, SE akan menemui Ketua DPD II Golkar Kabupaten Simalungun guna menjalin lobi politik agar mulus dalam mendapatkan perahu Golkar di Pilbup Simalungun September 2020 mendatang.

“Muda, Enerjik, dan ganteng. Anak Muda Simalungun yang berhasil di perantauan menjadi Anggota DPRD Rokan Hilir 2 Periode. Hatinya tergerak Ingin memajukan kampung halamannya Simalungun. Anak muda dari pinggiran Danau Toba, Dusun Binangara, Kecamatan Haranggaol. “Melayani Bukan Dilayani” itulah Motto hidupnya. Selamat datang di Simalungun Bro Risben, “ ujar Ober Saragih.

Hastag #Risben Melayani, #Simalungun2020 #Anakmudasimalungun juga menghiasi laman social media FB. Risben Nduwari Tambun Saribu, SE juga diketahui merupakan alumni SMA Negeri 3 Rantauprapat.

Seorang warganet Jan Medi Insando Sipayung juga memuji Risben Nduwari Tambun Saribu yang rindu untuk membangun kampong halaman Simalungun.

“Pemimpin milenial yang Tulus dan Merakyat. Yang hendak membangun Kabupaten Simalungun menjadi kabupaten terbaik. Dialah Risben Nduwari Tambun Saribu yang sudah terbukti berhasil dua periode menjadi wakil rakyat di Kabupaten Rohil,” kata Jan Medi Insando Sipayung.
Ober Saragih dan Rekan.FB
“Diluar kandang saja dia sangat memukau dan terbukti mampu membangun Rohil selama dua  periode. Apalagi yang notabene Kabupaten Simalungun adalah kampungnya. Sudah pasti Simalungun nantinya akan menjadi kabupaten terbaik. Ayo para kaum milenial, buka mata dan telinga. Ayo bersama bergandeng tangan mendukung Risben Menuju Simalungun menjadi Bupati Simalungun 2020-2025.

Risben Nduwari Tambun Saribu SE satu dari 45 Anggota DPRD Kabupaten Rohil Periode 2014-2019-2024. Risben juga menjabat sebagai Ketua Kehormatan Ikatan Toga Simamora Boru Bere Ibebere (ITSBBI) se Rokan Hilir, Riau.

Selamat Menguji Elektabilitas, Popularitas dan Isi Tas di Pilbup Simalungun September 2020 mendatang. Selamat Datang di Talun Simalungun “Habonaron Do Bona” Risben Nduwari Tambun Saribu SE. Sukses Menuju Simalungun 1. (Asenk Lee Saragih)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong